Senin, 23 Januari 2012

Manchester United Kembali Memenangi Laga Lawan Arsenal

Manchester United Kembali Memenangi Laga Lawan Arsenal

Manchester United Kembali Memenangi Laga Lawan Arsenal, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya - Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal, pada pertandingan Premier League, di Emirates, Minggu (22/1/2012). Sementara gol Manchester United diciptakan Antonio Valencia (45) dan Danny Welbeck (81), gol Arsenal diciptakan Robin van Persie pada menit ke-71.

Pertandingan berlangsung cukup sengit sejak awal. Kedua kubu bergantian menguasai bola dan menciptakan Banyak peluang.

Arsenal lebih dulu menciptakan peluang gol, dengan dua tembakan jarak jauh, yang dilepaskan Aaron Ramsey dan Theo Walcott pada menit ke-8 dan ke-11. Kedua tembakan itu bisa diantisipasi dengan baik oleh Anders Lindegaard.

Peluang berikutnya datang dari kubu Manchester United, yaitu melalui Ryan Giggs pada menit ke-23. Dari sudut sempit, ia melepaskan tembakan ke tiang dekat, yang dijinakkan Wojciech Szczesny.

Dua menit berikutnya, Theo Walcott berhasil menguasai umpan Alex Oxlade-Chamberlain di kotak penalti Manchester United dan melepaskan tembakan yang meleset dari sasaran.

Manchester United membalas itu dengan tembakan Danny Welbeck dari tengah kotak penalti pada menit ke-27, yang tidak mengarah tepat sasaran.

Arsenal belum membalas, ketika pada menit ke-35, Nani melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang, yang bisa diantisipasi Szczesny.

Pada Menit berikutnya, Oxlade-Chamberlain berhasil melepaskan tembakan, yang diblok oleh Chris Smalling.

Manchester United bereaksi dengan melancarkan serangan yang berujung tembakan Nani dari sudut sempit pada menit ke-40. Ia mengarahkan bola ke sudut tiang jauh, tetapi bola bergulir ke sisi luar sasaran.

Manchester United mempertahankan tekanan dan akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0, berkat gol Valencia pada menit ke-45. Dalam kawalan Thomas Vermaelen, Valencia menanduk umpan silang Ryan Giggs, masuk sudut kanan bawah gawang Szczesny.

Pada menit ke-51, Arsenal mendapat peluang emas menyamakan kedudukan, melalui Robin van Persie. Setelah menguasai umpan Rosicky, Robin van Persie menggocek bola dan melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang melesat ke sisi kanan gawang Lindegaard.

Empat menit berikutnya, giliran Aaron Ramsey yang gagal memaksimalkan peluang. Setelah menggiring umpan Oxlade-Chamberlain masuk kotak penalti Manchester United, Ramsey menembakkan bola yang melesat ke atas gawang.

Pada menit ke-61, Oxlade-Chamberlain melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang melesat ke sisi kanan gawang.

Semenit kemudian, Danny Welbeck berhasil menggulirkan bola ke tengah gawang Arsenal, setelah menaklukkan Szczesny. Sesaat sebelum bola melewati garis gawang, Per Mertesacker berhasil menjangkau dan membuang bola.

Manchester United berusaha mempertahankan tekanannya. Namun, belum lagi menciptkan ancaman berarti bagi gawang lawan, mereka kecolongan gol Robin van Persie pada menit ke-72.

Dalam sebuah serangan balik, Oxlade-Chamberlain berhasil melepaskan menggulirkan bola ke tengah kotak penalti. Robin van Persie berhasil menjangkau bola dan menembakkannya. Bola masuk gawang setelah membentur tiang kiri gawang Manchester United.

Pada menit ke-75, Nicholas Yennaris melepaskan umpan silang. Walcott berhasil menjangkau bola, tetapi tidak mengontrol bola dengan baik, sehingga bola bisa dikuasai Lindegaard.

Pertandingan sempat terhenti karena Walcott sempat mengalami cedera setelah berbenturan dengan Lindegaard. Tak lama setelah laga kembali dilanjutkan, Manchester United memulihkan keunggulan mereka, berkat gol Danny Welbeck.

Gol bermula dari penetrasi yang dilakukan Valencia. Dalam kawalan Andrei Arshavin, ia melepaskan umpan ke tengah kotak penalti, yang ditendang Welbeck masuk gawang Szczesny.

Arsenal kemudian menambah daya serang, memasukkan Park Chu-Young menggantikan Ramsey pada menit ke-84. Meski tidak mendapat ancaman serius, Arsenal gagal mengejar ketinggalan sampai peluit berbunyi panjang.

Dengan hasil tersebut, Manchester United duduk di tempat kedua dengan 51 poin, atau kalah tiga angka dari Manchester City. Adapun Arsenal tertahan di peringkat kelima dengan 36 poin.

Menurut catatan Premier League, selama pertandingan Arsenal melepaskan enam tembakan akurat dari 12 percobaan. Adapun Manchester United menciptakan empat peluang emas dari sembilan usaha.

Susunan pemain
Arsenal:
Wojciech Szczesny.; Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Johan Djourou (Nicholas Yennaris 46); Tomas Rosicky, Alex Song, Alex Oxlade-Chamberlain (Andrei Arshavin 74), Theo Walcott; Robin van Persie, Aaron Ramsey (Park Chu-Young 84)

Man United: Anders Lindegaard; Jonathan Evans, Chris Smalling, Patrice Evra, Phil Jones (Rafael 16, Park Ji-Sung 77); Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani (Paul Scholes 75), Antonio Valencia; Danny Welbeck, Wayne Rooney

Wasit: Mike Dean

Sekian Manchester United Kembali Memenangi Laga Lawan Arsenal, Bola, Berita Bola, Berita Sepak Bola, Bola Dunia, Agen Bola, Agen Bola Indonesia, Agen Bola Online, Agen Bola Terbesar, Agen Bola Terpercaya .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.