Senin, 21 Mei 2012

Abidal Tinggalkan Rumah Sakit

Abidal Tinggalkan Rumah Sakit

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Barcelona - Kondisi kesehatan bek Barcelona, Eric Abidal, terus menunjukkan kemajuan. Setelah menjalani transplantasi hati, Abidal sudah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Abidal harus menjalani transplantasi hati setelah operasi pengangkatan tumornya pada tahun lalu ternyata masih menyisakan masalah. Untuk transplantasi hati tersebut, sepupu Abidal bersedia menjadi pendonor. Operasi pun sudah dilakukan pada bulan lalu.

Setelah menjalani masa pemulihan selama lebih dari sebulan, Abidal akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun, dia masih harus secara rutin menjalani check-up.

"Bek asal Prancis itu sudah keluar dari rumah sakit pada hari ini setelah transplantasi hati pada 10 April," demikian keterangan Barca di situs resminya.

"Bagian kesehatan klub merilis buletin yang menjelaskan: 'Demi proses kesembuhannya, Abidal harus menjalani sejumlah pemeriksaan rutin di rumah sakit.'"

Abidal musim ini tampil di 35 partai di semua kompetisi bersama Barca. Laga terakhirnya pada musim ini adalah melawan Atletico Madrid, 26 Februari silam.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.