Minggu, 20 Mei 2012

Akhir Skor - Napoli Kalahkan Juventus di Coppa Italia 2012


Napoli Kalahkan Juventus di Coppa Italia 2012 -  | Sekayu Agency berbagi- Rentetan pertandingan tak terkalahkan Juventus akhirnya terhenti. Dalam laga final Coppa Italia menghadapi Napoli, Bianconeri bertekuk lutut dengan skor 0-2.

Kalah Dengan Napoli Juventus Terhenti di Angka 42
Sebelumnya, Juventus menjadi klub ketiga yang menjalani kompetisi Seri A tanpa terkalahkan. Setelah menuntaskan pekan ke-38, anak didik Antonio Conte meraih 23 kemenangan dan 15 hasil imbang.

'Si Nyonya Tua' punya kesempatan menyudahi musim 2011/2012 dengan catatan sama sekali tidak terkalahkan andai bisa menang atas Napoli di final Coppa Italia. Namun gol dari Edinson Cavani dan Marek Hamsik menyudahi upaya Juventus tersebut.

Total Juve bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan di sepanjang 42 pertandingan. Selain 38 laga Seri A, empat pertandingan lainnya adalah di Coppa Italia. Statistik anak didik Antonio Conte di Coppa Italia adalah empat kemenangan yakni atas Bologna, AS Roma dan dua kali dari AC Milan.

Malang buat Juve, justru di laga penentuan didapatnya trofi mereka justru kalah. Alessandro Del Piero dkk pun gagal memenuhi ambisi meraih dua gelar musim ini.
Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.