Minggu, 27 Mei 2012

Akibat Kakek Mesum Dengan Gadis ABG

Seorang kakek ngewe gadis yang masih abg dan perawan. Emang keterlaluan nih, sekarang kan cerita nya lagi hot sekali kejadian kayak gini, di beberapa tempat yang KATANYA adalah pusatnya agama, malah terjadi hal-hal tidak terpuji seperti ini. Bahkan sebagian dilakukan oleh guru ngaji.



Banyak cerita di negara indonesia ini, yang katanya masyarakatnya beradap malah terjadi sesuatu yang tidak terpuji sesuatu yang bedosa. Seorang kakek atau orang yang sudah dewasa seharusnya memberikan perilaku dan contoh semestinya. Bukannya malah ngewe gadis yang masih perawan.

Cerita hot lain selain para orang dewasa yang ngewe perawan, sekarang juga banyak terjadi kebalikannya. Para gadis abg sekarang malah menjual tubuh hot mereka untuk mendapatkan uang. Kalau mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup, mungkin bisa dimaklumi walau tidak harus begitu, tapi menjual tubuh mereka untuk membeli blackberry terbaru? Yang benar aja.

Bukan hanya abg yang sudah berhubungan intim sebelumnya menjual tubuh hot mereka. Bahkan yang belum pernah melakukannya tega menjual perawan untuk mendapatkan uang. Katanya sih jika ngewe perawan itu harganya lebih mahal daripada yang tidak.

Lalu bagaimana cara mengatasinya….

well saya tidak akan berbicara A atau berbicara B, yang perlu kita lakukan harus sadar bahwa tubuh bukan untuk dijual. Perawan itu tidak boleh dijual hanya untuk uang. Mengapa? Karena uang bukanlah segala-galanya, jadi jangan takut miskin, tapi takutlah kalau kaya tapi berdosa. Bukankah lebih baik kaya berpahala daripada miskin berdosa…

Tapi untuk mengubah semua apa yang terjadi dalam struktur masyarakat kita tentulah tidak seperti di cerita dongeng yang tinggal minta sama ibu peri. Diperlukan kepedulian semua pihak dari mulai pemerintah, tokoh agama, tokoh pemuda dan mungkin media untuk dapat menyadarkan apa yang belum sadar.

Jadi bagi kamu abg yang masih perawan jagalah keperawanan kamu, jangan biarkan uang dapat membeli tuhub hot kamu. Karena itu tidak senilai.

Jika semua diatas dapat kita lakukan mungkin cerita tentang ngewe perawan yang dilakukan kakek-kakek bisa dihentikan. Bahkan mungkin kita tidak akan mendengarkannya seperti fosil yang sudah dilupakan dan hanya tinggal tulang belulangnya. Dan kita akan menjadi masyarakat yang baik dan terbebas dari masalah sosial.

Bagaimana dengan cerita ngewe yang sudah terlanjur terjadi. Mari kita sebagai manusia bermoral mencoba menggunakan itu sebagai pelajaran, dalam masyarakat yang sudah dewasa dalam pola berpikir, Sebuah kesalahan bukanlah sesuatu untuk disalahkan tapi sesuatu yang harus kita pelajari supaya tidak terjadi lagi.

Dan bagi para kriminal para pelaku cerita ngewe itu harusnya dipenjara dan dihukum seberat-beratnya. Tentu saja pelaku disini adalah yang sudah  dewasa dan menjadi subyek dalam kasus kriminal tersebut. Dan bagi yang belum diketahui, mengakulah dan bertobat.

Dengan begitu kita mungkin bisa berharap cerita tentang apa itu namanya ngewe perawan dapat hilang,kita harus memberikan pendidikan sex sejak dini kepada anak-anak supaya mengerti apa dampak baik dan buruknya dalam berhubungan intim tersebut.

Memang ini sulit dan tidak muah, tapi selama kita percaya kita bisa menghentikan kegiatan ngewe perawan ini. Maka kita bisa menghentikannya.Kita harus bisa melindungi abg atau bahkan wanita yang sudah dewasa dari kegiatan “penjualan manusia ini”.Kita harus bersatu seperti lidi-lidi yang ada di sapu.

Cerita ngewe perawan adalah sesuatu yang hot di media, satu kasus terjadi maka tv, koran, radio akan terus menayangkannya. Seolah-olah nantinya dalam masyarakat akan terjadi persepsi bahwa kita masyarakat yang mengijinkan ngewe dan hal-hal semaca itu.

Jadi bagi kamu abg yang sudah mulai beranjak dewasa berhati-hatilah dalam bergaul. Salah bergaul dapat menyesatkan hidup kamu, sebagaus apapun keluarga kamu berasal, sekali kamu salah bergaul, maka hal-hal buruk akan terjadi. Jangan memberikan perawan yang kamu punya kepada setiap orang.

Daritadi kita ber cerita tentang bagaimana kita mengatasi ngewe yang sudah terjadi. Akan lebih baik jika juga mengetahui apa yang terjadi kepada setiap abg, berikut daftarnya

    kehilangan perawan
    terkena HIV/AIDS
    terkena penyakit kelamin lain
    akan dikucilkan masyarakan (ini paling berat)

Jadi jagalah baik-baik ke perawan an kamu supaya tidak hilang sebelum pernikahan. Di negara barat hilang perawan sebelum pernikahan bukanlah sesuatu yang masalah. Tapi kamu hidup di negara timur, tentu jika kamu kehilangan perawan karena kegiatan ngewe tentu akan mengecewakan suami dan keluarganya.

Jangan Ngewe Perawan - Sudah banyak korban dalam ceritanya!! - Jadi belajarlah dari cerita hot yang terjadi baru-baru ini, jangan ulangi kesalahan yang sama. Berpikirlah secara dewasa dan hati-hati karena itu untuk kepentingan masa depan kamu sebagai manusia.

Jangan mudah percaya dengan orang lain yang belum lama kamu kenal. Kita tidak tahu niat apa yang di dalam hati. Kalau dia ingin menjadi sahabat baik tidak masalah, tapi kalau dia ternyata hanya ingin ngewe perawan…

Akhir kata di cerita ngewe ini saya hanya berpesan, berhati-hatilah, Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada kesempatan tapi juga terjadi karena ada perawan.

GAMBAR tidak merefleksikan apapun…!

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.