Senin, 21 Mei 2012

Ancelotti Inginkan Tiga Pemain Baru untuk PSG

Ancelotti Inginkan Tiga Pemain Baru untuk PSG

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Paris - Paris Saint-Germain tampaknya tak akan jor-joran membeli pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Carlo Ancelotti mengisyaratkan timnya cuma butuh tambahan tiga pemain saja.

Di dua bursa transfer terakhir, PSG sudah mengucurkan banyak uang demi memperkuat skuadnya dengan beberapa pemain ternama. Nama-nama baru itu antara lain Javier Pastore, Jeremy Menez, Thiago Motta, Alex, hingga Maxwell.

Sejauh ini, investasi besar-besaran itu belum menghasilkan piala. PSG cuma finis sebagai runner-up di klasemen akhir Ligue 1 dan harus mengakui keunggulan Montpellier.

Kendati belum bisa juara, Ancelotti sudah cukup puas dengan skuad yang dimilikinya. Dia pun tak berencana mendatangkan banyak pemain di musim panas ini.

"Tahun depan tak akan jadi revolusi karena kami sudah punya tulang punggung," ungkapnya seperti dikutip Sky Sports.

"Tiga pemain saja. Itu akan bagus untuk memperbaiki tim, di semua sektor. Seorang bek, seorang gelandang, dan seorang striker," jelas Ancelotti.

"Kami tak mencari superstar, tapi pemain bagus. Yang penting bukan punya pemain yang punya nama, tapi pemain yang bagus secara teknik dan taktik untuk tim," tegas pria Italia ini.

"Kami akan mencari pemain dengan pengalaman internasional dan karakter. Semua orang tahu PSG adalah klub serius. Saya pikir banyak pemain yang ingin datang ke sini tahun depan," pungkasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.