Kamis, 24 Mei 2012

ASTAGHFIRULLAH, ISRAEL COBA DEKATI RI LEWAT FACEBOOK

Misi Israel untuk mencoba membuka hubungan diplomatik dengan Indonesia gencar dilakukan. Setelah sejumlah tokoh politik dan ekonomi nasional diundang menghadiri acara di Kedutaan Besar Israel di Singapura, kini jalur lain ditempuh kalangan pro Israel. Langkah itu adalah membuka akun Facebook resmi berbahasa Indonesia yang bersisikan segala informasi tentang negara zionis itu.




Akun bernama “Israel berbahasa Indonesia” bahkan laris manis dikunjungi Facebooker asal Indonesia. Bahkan 249 ribu Facebooker mengaku suka dengan akun yang berisikan propaganda untuk membuka kedutaan besar Israel di Indonesia.

Sebagian pengguna Facebook asal Indonesia yang belum bisa dipastikan keasliannya itu malah membuat testimonial bernada provokasi dukungan kepada negara Yahudi itu. “Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan Israel ke-64. Sesuai dengan Undang Undang Dasar 45 dan Pancasila, Indonesia mendukung Kemerdekaan Israel 14 Mei 1948. Berdirinya Negara Israel 14 Mei 1948, dengan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel,” begitu pesan bernada provokasi dari salah satu facebooker di akun Israel Berbahasa Indonesia.
Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.