Kamis, 24 Mei 2012

Bintang-bintang EPL Masters Juga Adakan Coaching Clinic

Bintang-bintang EPL Masters Juga Adakan Coaching Clinic


Jakarta - Selain mengikuti pertandingan dalam perhelatan sepakbola indoor 'EPL Masters Indonesia Cup', beberapa bintang EPL Masters juga memiliki agenda lain. Salah satunya adalah coaching clinic.

Dalam jadwal yang diterima oleh detikSport, beberapa mantan pemain Liverpool seperti Robbie Fowler, John Barnes, dan Stephane Henchoz akan melakukan coaching clinic pada Sabtu (26/5/2012) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Ketiganya direncanakan untuk melakukan coaching clinic dengan akademi sepakbola Liverpool yang ada di Jakarta.

Selain coaching clinic, beberapa mantan bintang Liga Inggris lainnya juga bakal menghadiri berbagai acara, termasuk tampil di acara stasiun televisi, serta meet and greet dengan penggemar.

Menurut keterangan pihak promotor, Berlian Entertainment dan Hybrid Events, konsep pertandingan menggunakan sistem round robin, terdiri dari tujuh partai. Seluruh tim, yaitu Manchester United Master, Liverpool Master, EPL Al Star Masters dan Indonesian Masters akan saling bertarung, dan dua tim terbaik akan bertemu di “final”.

EPL Masters Cup merupakan program dari Master Football Asia dan Football Asia, yang sudah pernah digelar pula di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, dan Brunei Darussalam.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.