Senin, 21 Mei 2012

C. Ronaldo Ingin Pindah Di Serie A

C. Ronaldo Ingin Pindah Di Serie A | MADRID, CR7 Ingin Merumput Di Serie A - Meski mengungkapkan kesetiaannya bersama Real Madrid dan senang bermain di Spanyol, bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo rupanya masih berhasrat ingin bermain di Serie A suatu saat nanti. Dia pun mengakui jika suatu saat nanti mendapat tawaran bermain dari salah satu klub besar di Italia, itu tak akan diabaikannya.

"Aku menghormati Liga Italia (Serie-A), tetapi sekarang ini mereka ada di urutan ketiga di belakang Spanyol (La Liga) dan Inggris (Premier League). Tapi aku tidak akan pernah mengatakan tidak. Suatu hari, mengapa tidak. Di Italia ada tim fantastis seperti Inter, AC Milan dan Juventus," sebut Ronaldo.

Meski begitu, Ronaldo yang pindah dari Manchester United pada 2009 itu mengakui, saat ini dirinya masih bangga bermain untuk Real Madrid. "Aku bangga bermain untuk Real Madrid, karena aku merasa bisa bersenang-senang. Ketika Anda tidak lagi bersenang-senang, itu pertanda sudah waktunya pergi. Untuk saat ini, saya merasa senang di sini di klub terbesar di dunia," imbuh dia.

Kapten timnas Portugal itu juga tak sungkan memuji pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho, yang diakuinya sebagai sosok terbaik di dunia.

"Mourinho adalah pelatih yang luar biasa dan koleksi trofi mengatakan itu semua. Dia menang di Portugal, Inggris dan Italia, dan ini membuat dia yang terbaik. Bagiku, menjadi terbaik harus dibuktikan di berbagai negara dan kejuaraan. Tidak seperti orang lain, Mourinho telah melakukan hal itu, itu sederhana," tandasnya.

Bintang kelahiran Madeira ini diharapkan beraksi kembali untuk Los Blancos pada Rabu (2/5). Saat menghadapi Athletic Bilbao, Los Blancos berpeluang memastikan gelar juara, jika mampu meraih kemenangan

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.