Selasa, 29 Mei 2012

Cara mengatasi kulit Keriput Secara Alami

Cara mengatasi kulit Keriput Secara Alami | Ramuan tradisional kulit keriput - Keriput merupakan salah satu masalah kecantikan kulit terutama bagi seputar dunia wanita Masa-masa kini sudah banyak produk yang menawarkan dan menyatakan mampu dapat menghilangkan keriput. Namun pada kenyataanya ramuan tradisional sebagai rahasia kecantikan wanita  mampu melakukan hal yang sama selain aman dan tanpa efek samping, sederhana dalam pembuatanya.juga mudah di dapat bagi seputar wanita indonesia yang berada di wilayah tropis.

Madu
Madu di percaya mampu menghilangkan keriput, bisa di dapat di toko obat, apotik atau mini market. Caranya sangat mudah sekali, basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua bagian yang di olesi madu.

Pisang
Pisang  bahan alami yang Paling efektif dan  mudah untuk di jadikan krim wajah anti keriput. Caranya  lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat , tepuk-tepuk kulit wajah anda jangan sekali- kali mengusap sampai kering.

Minyak kelapa
Minyak kelapa murni mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa hangat keseluruh bagian wajah , lakukan kegiatan ini kapan saja anda butuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah anda.

Nanas
Nanas merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C selain itu juga sangat efektif untuk menghilangkan keriput di  wajah. Caranya oleskan daging buah nanas bagian wajah yang bermasalah, misalnya di seputar mata dan mulut dan lainya. Biarkan cairan nanas tersebut mengering  selama 20 menit lalu basuh dengan air hangat atau dingin.


Minyak zaitun dan lemon
Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembaban pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit. Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.

Caranya dengan menyiapkan :
1 sdm minyak zaitun, perasan air lemon, setengah cangkir oatmeal instant yang sudah di masak (dinginkan), dan putih telur. Campurkan bahan-bahan yang sudah disiapkan lalu oleskan pada wajah dan leher secara merata biarkan selama 15 sampai 30 menit, bilas dengan air hangat, lanjutkan dengan mengoleskan pelembab sesuai kondisi wajah seperti biasa .

Susu bubuk

Susu bubuk dapat mengembalikan kelembaban kulit wajah.
Caranya : campurkan 4 sdm susu bubuk, 2 sdm madu, 2 sdm air hangat aduk hingga rata, lalu oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata dan mulut, tutup wajah dengan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air hangat diamkan sampai 10 menit, bersihkan sisa masker pada wajah dengan handuk kecil tadi, lalu keringkan wajah.

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.