Kamis, 10 Mei 2012

Cara Mengetahui Kepribadian Sesorang dari Bentuk Bibir

Kepribadian Sesorang | Cara Mengetahui Kepribadian Sesorang dari Bentuk Bibir - Taukah anda bahwa bentuk bibir ternyata memiliki arti untuk sebuah kepribadian seseorang. Menurut buku Lipsology: The Art and The Science of Reading Lip Prints yang ditulis oleh Jill Edy telah mengungkap segala bentuk bibir dan bentuk kepribadian berdasarkan bentuk bibir orang tersebut.





Cara mengungkapnya cukup unik, yaitu dengan cara menempelkan lipstick yang dikenakan lalu menempelkannya pada kertas. Nah cetakan tersebut lah yang menggambarkan kepribadian seseorang. Berikut bentuk bibir dan kepribadiannya sesorang
  • Bergelombang
Cetakan gambar bibir yang tak rata dan bergelombang tanda Anda orang yang kreatif, serta romantis. Anda juga gemar makan dan menyukai kegiatan memasak.
  • Bibir rata dan rapat.
Jika cetakan gambar terlihat rata dan rapat dengan tonjolan kecil di bibir tengah atas, maka sifat Anda adalah tertutup namun penuh kasih. Jarak antara bibir bawah dan atas yang rapat berarti Anda keras kepala dan kurang mau mendengar apa kata orang lain.
  • Bentuk Berlian
Tandanya Anda empati dan murah hati dan senang memberi.
  • Bentuk Lingkaran
Jika bibir atas bentuknya mirip busur panah, maka Anda orang yang mudah bernegosiasi. Semakin lebar jarak bibir atas sama bawah maka Anda makin terbuka dengan orang lain.
  • Bentuk Oval
Maka Anda adalah orang yang tidak suka bertengkar. Senang berbagi bahagia dengan orang lain dan suka jika ada orang yang berbahagia.

Bagaimana? adakah dari salah satu bentuk bibir anda yang berkolerasi dengan sifat atau kepribadian anda. Cari tahu selengkapnya dengan membeli bukunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.