Kamis, 17 Mei 2012

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan | Tips Menghilangkan Bau Badan - Cara-cara Menghilangkan Bau Badan - Sekayu agency akan share kan tentang Cara Menghilangkan Bau Badan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat semua silakan baca dan lihat ulasannya......di bawah ini :
Cara Menghilangkan Bau Badan : 
Biasakanlah mandi paling tidak dua kali dalam sehari, membiasakan mandi setelah beraktifitas yang mengeluarkan banyak keringat dapat menghindari anda dari masalah bau badan. Gunakanlah sabun mandi yang memiliki kandungan anti bakteri dan yang tidak mengandung pewangi yang berlebihan. Keringkan badan anda setelah mandi, apabila anda masih menyisakan titik air pada badan anda dan anda langsung mengenakan pakaian maka pakaian andapun akan menjadi lembab kedaan lembab ini dapat memicu bau badan. Gunakan pakaian yang bersih dan mampu menyerap keringat. Anda dapat menggunakan bedak talk pada daerah lipatan badan. Gunakan bedak talk yang mengandung anti bakteri. Bersihkan daerah ketiak anda, daerah ketiak menjadi sumber bau badan anda. Cukur bulu ketiak anda karena bulu ketiak akan menampung keringat lebih lama dan apabila keringat yang tertampung di ketiak cukup lama maka akan menimbulkan bau badan yang berlebih. Bila diperlukan gunakanlah cuka apel untuk mengurangi bau pada ketiak anda oleskan cuka apel 4-5 kali dalam sehari.
Makanan
Perhatikan pola makan anda, hindari atau paling tidak mulailah mengurangi konsumsi masakan yang mengandung banyak bawang merah, bawang putih dan bahkan anda harus mulai mengurangi makanan yang pedas-pedas. Kafein juga perlu anda hindari untuk mengurangi bau badan anda. Mulailah perbanyak konsumsi makanan yang mengandung lebih banyak serat, sayuran hijau, makanan yang mengandung kedelai serta buah-buahan. Perbanyaklah minum air putih paling tidak 1 sampai 2 liter sehari, manfaat konsumsi air putih adalah selain tubuh menjadi lebih sehat ternyata air putih mampu mengeluarkan bau badan melalui keringat.

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.