Jumat, 25 Mei 2012

Cara Mengurangi Lemak Dengan Makanan

Cara Mengurangi Lemak Dengan Makanan | Makanan Pembakar Lemak | sekayu agency akan share tentang 5 Makanan Pembakar Lemak -  Bagi anda yang sedang menjalani program diet mungkin anda beranggapan bahwa makan selalu membuat gemuk. kalau anda mempunyai anggapan seperti itu anda salah, pasalnya ada beberapa makanan yang sangat cocok untuk Pembakaran lemak dan hal ini jelas sangat membantu program diet anda bukan.


Makanan Makanan ini telah diuji oleh para ahli diet dan nutrisi bahwa makanan ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu Menurunkan Berat Badan serta menjaganya agar tetap seimbang. namun ini dengan catatan anda juga melakukan latihan olahraga secara teratur dan benar.

nah bagi anda yang ingin tahu apa saja Makanan Pembakar Lemak ini yang nantinya akan membantu menjaga keseimbangan berat badan, silahkan disimak selengkapanya.

Makanan Pembakar Lemak

1. Makanan pedas
Kandungan capsaicin yang menyebabkan rasa pedas pada cabe memang terbukti dapat membantu membakar kalori. Dalam Sebuah Studi, ditemukan bahwa mengonsumsi makanan pedas dapat membantu menekan potensi serangan jantung dan stroke. Dan di penelitian lainnya, ditemukan bahwa capsaicin dapat memperlambat penyebaran sel kanker. namuan perlu anda ketahui mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas juga bisa merusak lambung.

2. Oatmeal
Oatmeal Kaya akan fiber dan nutrisi lain, oatmeal membantu menurunkan potensi serangan jantung serta memerangi kolesterol jahat. Saat mengonsumsi oatmeal, cenderung perut akan merasa kenyang lebih lama. Dan, menurut para ahli, sepanjang mengonsumsi oatmeal Anda akan mendapatkan tidur yang lebih berkualitas dan nyenyak.

3. Apel
Buah Apel memang banyak sekali manfaatnya. Apel mengandung pectin yang tinggi, di mana pectin dapat membantu membatasi penyerapan lemak di dalam tubuh. Selain itul apel juga kaya akan serat yang membantu pencernaan agar lebih lancar. Antioksidan yang terkandung dalam apel dapat membantu menjaga metabolisme tubuh.


4. Kacang-kacangan
Mungkin sebagian dari anda takut mengkonsumsi kacang karena kacang mengandung lemak, namun jangan salah lemak yang terkandung dalam kacang kacangan merupakan lemak yang baik bagi tubuh.

Dengan mengonsumsi kacang-kacangan, kita juga menyeimbangkan kadar trigliserida. Trigliserida sendiri adalah semacam lemak yang dapat memicu munculnya penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

5. Telur
Seperti kita ketahui, Telur merupakan sumber protein terbaik baik anda yang sedang menjalani program diet. namun meskipun protein yang terkandung dalam telur sangat baik, bagi anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi jangan mengkonsumsi telur terlalu banyak.

itulah info dari sekayu agency tentang Cara Mengurangi Lemak Dengan Makanan semoga menambah wawasan bagi sobat semua.........

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.