Senin, 21 Mei 2012

Carragher: Jangan Salahkan Pemain-pemain Baru Liverpool

Carragher: Jangan Salahkan Pemain-pemain Baru Liverpool

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Liverpool - Pemain senior Liverpool Jamie Carragher tak terima jika sejumlah yuniornya disalahkan atas kegagalan tim di Liga Primer. Carra menilai para pemain senior lah yang seharusnya mendapat kritikan.

Beberapa pemain yang baru seperti Andy Carroll, Stewart Downing dan Jordan Henderson didatangkan dengan nilai transfer yang mahal. Namun, ketiganya tidak mampu memenuhi ekspektasi.

Liverpool memang berhasil mengakhiri puasa gelarnya dengan menjuarai Piala Carling, Namun, The Kop terpuruk dengan bertengger di posisi delapan klasemen akhir, terpaut empat angka dari rival se-kotanya Everton yang finis di atasnya.

Ditambah dengan kegagalan menjuarai Piala FA usai takluk dari tangan Chelsea di final berujung dengan didepaknya Kenny Dalglish dari kursi manajer.

Namun demikian Carragher merasa tidak adil jika hanya mereka yang mendapat sorotan tajam. Seharusnya pemain senior lah yang pantas mendapat kritikan keras.

"Aku pikir mereka telah mendapatkan banyak kritikan yang tidak adil. Henderson, Downing, (Charlie) Adam, Carroll siapa pun orangnya, mereka adalah rekrutan baru," bela Carragher seperti diwartakan Daily Mirror.

"Apakah mereka menjadi kambing hitam? Ya. Tapi aku pikir para pemain sepertiku, pemain-pemain yang sudah lama berada disini yang pantas mendapat kritikan lebih tajam dari para pemain baru," sambung dia.

"Mereka baru saja menemukan pijakannya, belajar mengenai Liverpool. Manajer membawa Stewart dan Andy. Semoga masih ada waktu untuk mereka untuk mengembangkan kemampuannya."

Carragher menegaskan bahwa seluruh skuad akan mendukung siapapun yang akan menjadi manajer Liverpool selanjutnya. Kabarnya, Rafael Benitez dan pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez disebut-sebut jadi kandidat kuat suksesor Dalglish.

"Di Liverpool, kami selalu ingin mengetahui siapapun manajer kami. Siapapun orangnya, Anda memberikan 100 persen dari awal musim," tukas mantan pemain timas Inggris itu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.