Kamis, 10 Mei 2012

Chelsea Segera Bahas Kontrak Baru untuk Drogba

Chelsea Segera Bahas Kontrak Baru untuk Drogba 

London - Kepala eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, mengatakan bahwa Chelsea akan membahas perpanjangan kontrak dengan striker mereka asal Pantai Gading, Didier Drogba, sepekan setelah final Liga Champions.

Seperti dilansir Four Four Two, Gourlay mengatakan, "Kami telah membahas hal-hal terkait kontraknya dnegan Chelsa. Semua orang tahu ini tahun terakhirnya di Chelsea. Dan pembicaraan tentang ini telah dilakukan sejak Januari lalu."

"Didier mencintai Chelsea, kami semua juga mencintainya. Kita akan melanjutkan dialog dan akan kembali membahas hal-hal mengenai kontraknya setelah final Liga Champions minggu depan."

Drogba yang kini berusia 34 tahun turut mencetak gol untuk Chelsea dalam pertandingan final Piala FA melawan Liverpool akhir pekan lalu. The Blues menang 2-1 ketika itu. Atas golnya tersebut, Drogba didapuk menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol dalam empat final Piala FA.

Kini di penghujung karirnya, Drogba berharap untuk membawa pulang trofi Liga Champions dari Munich pekan depan, Sabtu (19/05/2012), yang akan diselenggarakan di Allians Arena, kandang Bayern Munich.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.