Minggu, 27 Mei 2012

Ciri Orgasme pada wanita

Ciri Orgasme pada wanita | inilah Ciri Ciri Orgasme pada wanita - Ada beberapa ciri pada saat wanita mengalami orgasme. Hal ini penting untuk diketahui oleh setiap suami, supaya  tahu apakah istri anda benar-benar terangsang dan mencapai puncak kenikmatan atau berpura-pura sebagai cara untuk memuaskan anda.

 Ciri Orgasme pada wanita

Kadang saat wanita benar-benar telah terangsang untuk mencapai orgasme. Pria tidak berhenti dan tidak memberikan kesempatan wanita untuk menikmatiknya. Nah jika anda tidak ingin menjadi pria yang jahat seperti itu, nah berikut ciri-cirinya :

Cara mengetahuinya adalah mempunyai ciri fisik seperti kejang-kejang pada otot tungkai setiap 0,7 detik yang dirasakan oleh pasangan. Orgasme juga membuat kejang pada otot vagina wanita. Hal ini menyebabkan seakan penis dicengkram oleh vagina. Ditambah rahim akan terdorong ke atas sehingga menyebabkan penis seperti terhisap.

Beberapa ciri tambahan pada orgasme wanita adalah terjadinya flushing. Yaitu kemerahan pada payudara atau muka. Nafas dan denyut jantung juga menjadi lebih cepat? Plus jika si wanita terangsang hebat maka dia akan membelai anda.

Yang terakhir biasanya mengganggu pria. Padahal saat pria dibelai itulah puncak kenikmatan yang dirasakan oleh wanita.

Tahukah anda wanita yang sering mengalami orgasme dalam kehidupan seksualnya. Akan memiliki ciri awet muda. Sedangkan yang tidak pernah terangsang dan mencapai puncak kenikmatan akan sensitif dan mudah marah.

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.