Senin, 14 Mei 2012

City Berparade di Depan Ratusan Ribu Suporter

City Berparade di Depan Ratusan Ribu Suporter

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Manchester City melakukan parade untuk merayakan keberhasilan mereka menjuarai Premier League. Parade itu sendiri dilaporkan dihadiri oleh ratusan ribu orang.

Di bawah cuaca yang cerah, para pemain City berparade keliling dengan menggunakan bus beratap terbuka. Bus tersebut, tentu saja, dicat dengan warna biru muda dan memiliki tulisan #Together di bagian depannya.

Seperti dilansir oleh Reuters, seketika jalanan-jalanan di kota Manchester berubah menjadi lautan berwarna biru muda. Beberapa fans muda yang tidak merasakan terakhir kali City juara pada 44 tahun lalu, ikut merayakan keberhasilan tersebut.

"Kemarin merupakan hari yang luar biasa. Tapi, dukungan yang kami lihat di jalanan hari ini hampir menyamainya," ujar kiper Joe Hart.

"Fans kami sangat brilian. Dukungan mereka untuk saya berarti segalanya. Mereka tahu bahwa inilah klub saya dan di sinilah saya ingin berada," lanjutnya.

City memastikan diri menjadi juara setelah menang 3-2 atas Queens Park Rangers. Kemenangan itu membuat kemenangan 1-0 yang diraih Manchester United atas Sunderland menjadi tak berarti.

The Citizens sendiri meraih kemenangan itu dengan cara yang dramatis. Sempat tertinggal 1-2, mereka berhasil mencetak dua gol pembalik keadaan di masa injury time. Trofi juara pun mereka genggam.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.