Kamis, 24 Mei 2012

Cuma Ditawari Kontrak Setahun, Di Matteo Diisukan Tak Mau

Cuma Ditawari Kontrak Setahun, Di Matteo Diisukan Tak Mau

London - Chelsea dilaporkan sudah menyiapkan kontrak permanen dengan durasi satu tahun kepada Roberto Di Matteo. Ingin melatih The Blues lebih lama, isunya ia menolak.

Masa depan Di Matteo usai mengantarkan Chelsea meraih titel juara Piala FA dan Liga Champions masih belum pasti. Petinggi klub mengaku tidak akan terburu-buru untuk mendapatkan manajer tetap untuk menangani John Terry dkk. musim depan.

Tersiar rumor bahwa Chelsea sudah menyiapkan kontrak permanen jangka pendek selama satu tahun untuk Di Matteo. Namun, karena merasa sudah membuktikan kemampuannya, pria Italia itu konon lebih memilih hengkang. Apalagi namanya juga ikut masuk bursa pelatih baru Aston Villa.

Terkait rumor itu, petinggi Chelseamenanggapinya dengan santai. Mereka lalu meyakinkan Di Matteo akan tetap menjadi prioritas utama sebagai kandidat manajer Chelsea.

"Kami tahu Robbie (Di Matteo) bisa pergi ke klub lain. Tapi dia tahu bagaimana harus menyikapi hal ini. Dia tahu, begitu kami siap berunding dalam beberapa hari atau minggu, Robbie akan menjadi yang pertama untuk melakukan pembicaraan," jelas direktur klub, Ron Gourlay, dikutip The Sun.

Beberapa nama pelatih ternama seperti Josep Guardiola dan Jurgen Klopp juga dikabarkan ada dalam radar Chelsea. Oleh sebab itu pantas jika Di Matteo was-was menanti sodoran kontrak baru. 
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.