Selasa, 15 Mei 2012

Di Matteo Coret West Brom meski Belum Pasti Dipertahankan Chelsea

Di Matteo Coret West Brom meski Belum Pasti Dipertahankan Chelsea

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Belum ketahuan apakah Chelsea akan menyodori kontrak permanen untuk Roberto Di Matteo yang sekarang jadi caretaker. Tetapi Di Matteo tetap menepis rumor yang mengaitkannya dengan West Bromwich Albion.

The Blues tampil mengesankan di bawah arahan Di Matteo. Meski gagal finis di urutan empat besar Liga Primer Inggris, Didier Drogba dkk. sukses menyabet titel juara Piala FA dan masih berpeluang memenangi satu tropi lagi di Liga Champions, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB.

Pun demikian, Di Matteo yang mulai menangani Chelsea sejak Maret lalu belum pasti akan dipertahankan klub London tersebut. Di saat bersamaan, muncullah rumor yang mengaitkannya dengan West Brom.

Akan ditinggal Roy Hodgson yang sudah ditunjuk menjadi manajer timnas Inggris, West Brom butuh manajer baru. Nama Di Matteo yang pernah menangani klub tersebut pada periode 2009-2011 pun muncul.

Meski begitu, Di Matteo sudah menepis spekulasi balik ke West Brom, sekalipun masa depannya di Chelsea belum menunjukkan sinyal-sinyal positif.

"Dalam hidup, saya pernah kembali kepada seorang mantan kekasih dan itu tidak berhasil. Saya tidak yakin apa itu (balik ke West Brom)adalah tindakan yang benar," terang Di Matteo di Sportinglife.

"Masa depan adalah berlibur setelah (final Liga Champions) hari Sabtu nanti. Untuk masa depan saya dalam sepakbola, ini bukanlah waktu yang tepat untuk memikirkannya," lanjutnya diplomatis.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.