Selasa, 22 Mei 2012

Dikalahkan Palestina, Indonesia Kandas di Semifinal

Dikalahkan Palestina, Indonesia Kandas di Semifinal 

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Ramallah - Mencetak gol lebih dulu, Indonesia akhirnya kalah dari tuan rumah Palestina di babak semifinal turnamen Al-Nakbah, Selasa (22/5/2012) malam WIB, dengan skor 1-2.

Pada pertandingan di Stadion AlHussein bin Ali, Indonesia sempat menggebrak di menit-menit awal dan berhasil memimpin di menit 13, setelah Irfan Bachdim menjebol gawang Toufic Ali usai menerima umpan terobosan dari lapangan tengah.

Palestina memperbaiki permainannya sejak bola bersarang di gawangnya itu. Hasilnya mereka tuai memasuki menit ke-40 dari tendangan penalti. Para pemain Indonesia sempat memprotes keras keputusan wasit tersebut, tapi sang pengadil lapangan hijau bergeming.

Abu Saleh yang maju sebagai algojo penalti tersebut berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya mengecoh kiper Hendra Prasetya dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Permainan Palestina di babak kedua terus membaik. Mereka berhasil menguasai bola dan menekan Indonesia dengan permainan yang agresif dan cepat.

Di menit 65, lahirnya gol kedua Palestina. Kapten Faheed Attal me-rebound bola yang membentur tiang setelah ditembak seorang rekannya, dan gawang Indonesia kembali bergetar.

Balik tertinggal, Indonesia sulit mengembangkan permainannya walaupun para pemain tampak sudah berusaha keras. Meski punya peluang di menit-menit akhir, tapi pasukan "Garuda" gagal mencetak gol lagi dan harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Palestina akan berjumpa dengan Tunisia di partai puncak hari Kamis (24/5).
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.