Senin, 07 Mei 2012

Duel Dua Manchester Berlanjut Hingga Akhir Musim

Duel Dua Manchester Berlanjut Hingga Akhir Musim

Hasil Liga Inggris - Kemenangan Manchester City atas tuan rumah Newcastle United membuatnya selangkah lebih maju untuk meraih gelar juara Liga Innggris 2011/2012.

Bertanding dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 di Sports Direct Arena tadi malam (Minggu, 06/05), Manchester City berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 0-2.
Pertandingan berlangsung seru dan sengit. kedua tim yang memang membutuhkan kemenangan berusaha untuk bisa menguasai laga.

Newcastle United memerlukan poin penuh untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan, sementara Manchester City memburu poin untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris.
Dan tim tamu akhirnya bisa lebih menguasai jalannya pertandingan. Meski demikian, babak pertama kedua tim masih tetap bermain imbang tanpa gol.

Di menit ke 70, Yaya Toure membuka kemenangan The Citizens lewat tembakan dari luar kotak penalti yang tidak bisa di hadang Krul. 0-1 untuk tim tamu.

Pertandingan menyisakan satu menit waktu normal saat Toure kembali mencetak gol. Kali ini Yaya Toure mencetak gol yang berawal dari serangan balik  dan manklukkan Krul untuk kali kedua. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Manchester City 0-2.

Meskipun menang, Manchester City masih belum bisa berpesta. Karena di hasil pertandingan Liga Inggris lain yang juga berlangsung tadi malam, sang pesaing, Manchester United juga meraih kemenangan dengan skor yang sama.

Gol untuk kemenangan Manchester United dicetak oleh Paul Scholes di menit ke 28 dan Ashley Young di menit 41.

Kemenangan kedua tim Manchester tadi malam membuat gelar juara Liga Inggris 2011/2012 akan ditentukan pada laga pamungkas nanti.

Manchester United, tim yang sering di juluki dengan “Raja” Inggris ini di pekan terakhir akan menghadapi tuan rumah Sunderland. Sedangkan Manchester City, tim “Kaya” pada pekan ke 38  nanti akan menjamu QPR.

Saat ini Manchester City masih dipuncak klasemen Liga Inggris dengan poin 86, sama dengan yang dimiliki Manchester United. The Citizens hanya unggul selisih gol.

Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi setelah laga penutup nanti. Jika tim “Kaya” menang maka kemungkinan besar langsung juara, karena selisih gol yang cukup jauh. dan jika hasil seri atau kalah yang didapat si “Kaya”, maka juara harus melihat hasil “Raja” dipertandingan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.