Kamis, 10 Mei 2012

Fakta Tentang Anak Pertama Dari "MBA"


Saat ini sudah marak sekali seks bebas, dan banyak juga pasangan yang nikah karena KECELAKAAN
entah apa yang menyebabkan hal buruk ini terjadi..
semoga bukan kita semua bukan orang yang bermasa depan demikian dan di jauhkan hal-hal buruk seperti itu..
amin

Tapi sebenernya bukan itu yang mau ane bahas...
akibat kecelakaan tadi timbul lah hasil hubungan FS (Free Sex)/ halim/ hamil.
tapi pernah agan sadari ada beberapa fakta yang sepele tapi penuh arti dan pesan..

APA ITU...?
agan pernah sadari gak kalau
SEBAGIAN BESAR (BAHKAN HAMPIR SELURUHNYA)
ANAK PERTAMA DARI HASIL HUBUNGAN FREE SEX ITU BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN..?

Disini ane mau BUKTIKAN...??
Ane udah punya banyak temen yang nikah karena MBA ini gan
dan ternyata bener, dari semua temen ane yang kasus itu
ANAK PERTAMA MEREKA ITU BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN
kalo gak percaya agan cek aja temen agan yang kasus hasil MBA

INI SAMPEL ANE GAN

Ini sampel aja gan :
Ane ambil dari beberapa temen & kerabat ane yang MBA
1. Pasangan D & F = Cewek
2. Pasangan T & A = Cewek
3. pasangan H & suami = Cewek
4. Pasangan I & suami = Cewek
5. Pasangan D & Istri = Cewek
6. Pasangan W & suami = Cewek
7. Pasangan E & L = Cewek
8. Pasangan R & R = Cowok

Dengan sampel yang ada, kita bisa simpulkan bahwa 7 dari 8 pasangan yang ada memiliki anak perempuan..

Jadi ane bisa sebutkan SEBAGIAN BESAR/HAMPIR SELURUHNYA (87,5%)
anak pertama = Cewek
bukan PASTI PEREMPUAN SEMUA

ALESANNYA?
Ane pernah dapet cerita dari mantan pacar ane (yang udah ane sakitin ) yang dulu dapet cerita dari guru Agama SMP nya, kalo anak pertama dari hubungan Free Sex itu sebagian besar (hampir semuanya) berjenis kelamin perempuan..
dan itu katanya sudah memang ketentuannya

Penjelasannya:
karena biar si ibu yang ngelahirin anak hasil Free Sex bisa ngerasain betapa susahnya memelihara, merawat, membesarkan dan MENJAGA anak perempuannya tersebut

PENJELASAN ILMIAH :
Sebagian besar pasangan yang MBA melakukan hubungan sex pada saat masa menstruasi berakhir, dimana setelah masa menstuari berakhir Ph/tingkat keasaman vagina tinggi, sehingga hal ini lah yang membuat pembuahan sel telur berada pada suhu rahim yang panas,
yang menyebabkan janin berpotensi berkelamin perempuan..

Adapun bagi pasangan MBA yang memiliki anak pertama laki-laki, diprediksi melakukan hubungan sex pada masa sebelum menstruasi/masa subur.
Yang dimana pada masa ini keadaan vagina menjadi basa, sehingga janin berpotensi berkelamin laki-laki.

Selain itu makanan yang dikonsumsi oleh ibu hamil selama masa hamil juga dapat berpengaruh terhadap jenis kelamin janin, jika banyak mengkonsumsi daging, maka akan berpotensi berkelamin laki-laki, namun jika banyak mengkonsumsi protein nabati, maka akan berpotensi berkelamin perempuan..

PESANNYA..?

1. Jangan menganggap anak hasil Free Sex itu anak sial/ anak haram,
karena sesungguhnya orang tua nya lah yang salah

2. Berusaha untuk tidak menyakiti perempuan, betapa mulia seorang wanita gan
(walau jujur terkadang ane masih nyakitin perempuan )

3. Berusahalah untuk tidak tergoda rayuan setan untuk Free Sex
(walau terkadang ane masih tergoda, tapi syukur ga pernah kejadian, dan ane harap gak akan kejadian)

4. Hargai PEREMPUAN, sebagai mana agan menghargai IBU agan

5. Ingat, kurangi kesalahan, udah mau kiamat

HARAPAN ANE :
1. semoga kita semua bukan termasuk orang yang demikian
2. seandainya ada agan" yang ngalamin hal ini, tolong di jaga bener-bener anaknya, di kenalkan dengan ilmu agama agar tidak salah bergaul dan masa depannya gak suram

Mohon maaf gan kalau ada salah kata
ane ikhlas bikin postingan ini.
kalo agan gak suka sama postingan ane ini,
mohon maaf lahir bathin yang sebesar-besarnya
ane cuma manusia yang gak sempurna
kalau gak bisa terima sama logikanya
bisa di ambil hikmahnya saja

"SEMOGA BERMANFAAT"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.