Selasa, 15 Mei 2012

Falcao Bantah Bakal Tinggalkan Atletico

Falcao Bantah Bakal Tinggalkan Atletico

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Bomber tajam Atletico Madrid, Radamel Falcao, membantah akan meninggalkan timnya itu pada bursa transfer musim panas nanti. Ia mengaku, dirinya tengah menikmati masa-masanya di Atletico.

Falcao menjadi top skorer bagi Atletico di La Liga musim ini. Penyerang asal Kolombia itu mencetak 24 gol di liga domestik dari keseluruhan total 35 golnya di semua ajang. Mengingat ini adalah musim pertamanya bersama Los Rojiblancos, catatan itu tergolong impresif.

Musim perdananya bersama Atletico pun sempurna dengan raihan trofi Liga Europa, di mana dalam laga final melawan Athletic Bilbao ia menyumbang dua buah gol.

Usai musim yang gemilang itu, mulai muncul kabar bahwa dirinya diincar oleh beberapa klub. Namun, Falcao membantahnya dan mengatakan bahwa ia masih ingin bersama Atletico.

"Saya tengah menikmati waktu bersama Atletico, saya tak ingin membuangnya," ucapnya kepada Sport.

"Terlebih lagi, saya memiliki kontrak empat tahun dan tak ada yang saya pikirkan selain hal tersebut," tukasnya.

Belakangan, juga beredar kabar bahwa kegagalan Atletico lolos ke Liga Champions musim depan akan membuat klub menjual beberapa pemain untuk menutupi kerugian. Tapi, Falcao tetap enggan berspekulasi mengenai kemungkinannya hengkang.

"Kita lihat saja nanti bagaimana klub akan menyelesaikan masalah ini," lugasnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.