Rabu, 09 Mei 2012

Falcao Spesialis Liga Europa

Falcao Spesialis Liga Europa



Bucharest - Radamel Falcao jadi bintang kemenangan Atletico Madrid di final Liga Europa. Penyerang internasional Kolombia itu pun membuktikan diri sebagai pemain dengan catatan fantastis di kompetisi ini.

Falcao mencetak dua gol ke gawang Athletic Bilbao dalam laga di Bucharest Nationala Stadium, Kamis (10/5/2012) dinihari WIB. Ditambah sebiji gol Diego, Los Colchoneros pun menang telak 3-0.

Kesuksesan tersebut membuat Falcao berhasil memenangi Liga Europa dalam dua tahun berturut-turut. Tahun lalu, pemain kelahiran 10 Februari 1986 ini juga mengangkat trofi yang sama saat masih berseragam Porto.

Yang makin mengesankan, Falcao tahun ini kembali jadi top skorer dengan torehan 12 gol. Dicatat Opta, Falcao mencetak total 29 gol dalam 29 pertandingan Liga Europa.

"Saya bergabung ke Atletico untuk jadi juara dan saya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan malam ini yang hanya bisa dinikmati oleh sangat sedikit pemain," aku Falcao di situs resmi UEFA.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya, staf klub, istri saya, dan keluarga di Kolombia. Ini untuk mereka dan semua fans Atletico," katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.