Kamis, 10 Mei 2012

Jelang City vs QPR - QPR Siap Rusak Pesta City

Jelang City vs QPR - QPR Siap Rusak Pesta City

London - Queens Park Rangers akan berstatus underdog saat mereka menantang Manchester City di pekan terakhir Premier League. Kendati demikian, The Hoops bertekad untuk merusak rencana pesta juara City.

Di atas kertas, QPR bukanlah lawan sepadan untuk City. Mereka saat ini menghuni papan bawah dan tengah berjuang menghindari degradasi, sedangkan The Citizens selangkah lagi akan jadi kampiun.

Untuk tetap bertahan di kasta tertinggi pada musim depan, QPR butuh satu poin di Etihad Stadium, Minggu (13/5/2012) mendatang. Di sisi lain, City wajib menang demi mengamankan gelar di tangan.

"Semua orang mengharapkan hari besar untuk Manchester City. Namun, kami berjuang demi hidup kami dan satu poin akan sangat berarti buat kami," ujar penyerang QPR, Jamie Mackie, di situs resmi klub.

"Kami merasa bisa ke sana dan merusak pesta mereka. Orang-orang sudah meremehkan kami dan berpikir City akan punya hari besar," imbuhnya.

"Namun, kami fokus untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu. Itu akan jadi sesuatu yang menegangkan, namun saya tak sabar menantinya," kata pemain internasional Skotlandia ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.