Senin, 07 Mei 2012

Jelang Liverpool vs Chelsea - 'Si Biru' Pede Sambangi Anfield

Jelang Liverpool vs Chelsea - 'Si Biru' Pede Sambangi Anfield

London - Chelsea punya modal bagus kala melawat ke markas Liverpool tengah pekan ini dalam lanjutan Premier League. Adalah kemenangan di final Piala FA yang jadi suntikan semangat bagi armada Roberto Di Matteo ini.

The Blues akan bertandang ke Anfield, Rabu (9/5/2012) dinihari WIB dalam lanjutan Premier League. Tiga hari sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di partai puncak Piala FA.

Dalam duel itu, Frank Lampard dkk. mampu menaklukkan The Reds dengan skor 2-1 dan berhak atas trofi Piala FA. Kemenangan itu disebut Lampard memberi kepercayaan diri pada timnya jelang laga kontra Liverpool tengah pekan ini.

"Akan lebih mudah bertandang ke Anfield dengan kemenangan daripada kekalahan. Kami akan membawa kepercayaan diri ini dan semoga berlanjut ke final Liga Champions," ujar Lampard seperti dikutip AFP.

"Akan terasa sedikit aneh bermain melawan mereka lagi dalam waktu dekat setelah final (Piala FA--red)."

Chelsea saat ini duduk di peringkat enam dengan koleksi 61 poin dari 36 pertandingan atau tertinggal empat angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi empat. Lampard membidik hasil maksimal dari laga kontra Liverpool ini dan satu laga terakhir demi menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami masih punya dua laga di liga untuk dimainkan sebelum final Liga Champions dan kami ingin finis sebaik mungkin," tuntas gelandang internasional Inggris ini.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.