Kamis, 03 Mei 2012

Jose Mourinho : Dari Semua Liga, Gelar Liga Spanyol Yang Tersulit !

Jose Mourinho : Dari Semua Liga, Gelar Liga Spanyol Yang Tersulit !



The Special One, Jose Mourinho akhirnya buka suara kepada Media dan memberikan tanggapannya setelah dirinya berhasil menyegel gelar La Liga untuk Real Madrid. Sang pelatih asal Portugal ini mengatakan jika menjuarai Liga Spanyol adalah yang paling sulit dibandingkan mejuarai liga lainnya.


Madrid berhasil memastikan diri mejuarai La Liga setelah meraih kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 0 – 3, perbedaan 7 poin dengan Barcelona yang berada diperingkat kedua sudah tidak dapat dikejar lagi karena kompetisi yang tinggal menyisakan dua laga saja.

Jose Mourinho memang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin yang selalu dapat memberikan gelar liga bagi tim yang dilatihnya, tercatat ia telah 2 kali menjuarai Liga Portugal bersama FC Porto, 2 kali menjuarai Liga Inggris bersama Chelsea, dan 2 kali menjuarai Liga Italia bersama Internazionale.

Jose Mourinho pun tidak ragu untuk mengungkapkan jika gelar La Liga lah yang paling sulit diraihnya sepanjang karir kepelatihannya.

“Sebelumnya saya telah memenangkannya di Portugal, Inggris, dan Italia tapi gelar La Liga lah yang paling sulit diraih sejauh ini.” ungkap pelatih yang biasa mengundang kontroversi ini.

“Kami telah memainkan permainan sepakbola tingkat tinggi, sekarang waktunya kami merayakan keberhasilan ini. Para pemain pantas untuk mendapatkannya, seluruh negeri ini telah melihat dan saya rasa tidak ada seorang pun yang berhak untuk menyangkal keberhasilan kami menjuarai La Liga.” lanjut Jose Mourinho .

“Saya mendedikasikan titel juara ini untuk siapapun yang membantu kami memenangi gelar ini dan telah menderita bersama kami sepanjang musim ini.” tutup sang pelatih berusia 49 tahun tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.