Kamis, 03 Mei 2012

Jose Mourinho Tidak Akan Cari Liga Baru untuk Ditaklukkan

Jose Mourinho Tidak Akan Cari Liga Baru untuk Ditaklukkan

Jose Mourinho sudah menaklukkan empat liga di empat negara berbeda. Usai mengantar Real Madrid bertakhta di Spanyol, dia menyebut tak akan mencari negara lain untuk ditaklukkan kompetisi liganya.

Jose Mourinho kini menjadi salah satu dari sedikit pelatih yang bisa meraih gelar juara di empat kompetisi liga berbeda. Bermula dari negaranya sendiri, Portugal, bersama FC Porto, penaklukkan Mourinho berlajut bersama Chelsea di Liga Inggris.

Saat memutuskan pindah ke Italia dan membesut Inter Milan, Jose Mourinho mampu memberikan sukses serupa berupa dua gelar Scudetto. Dan tengah pekan ini pria berusia 49 tahun itu memberi Real Madrid titel juara La Liga Primera.

Karena negara-negara tersebut merupakan pusat kekuatan sepakbola Eropa, Jose Mourinho menyebut kalau dirinya tak akan melatih di negara lain lagi. Itu artinya, selepas dari Madrid nanti dia hanya akan membesut klub-klub di Portugal, Italia atau Inggris.

"Saya sudah memenangi gelar yang penting buat saya -- satu di negara saya sendiri dan tiga negara dengan liga terbesar di Eropa," sahut Jose Mourinho dalam wawancaranya dengan Stasiun Televisi SIC, dan dikutip dari AFP.

"Saya tak punya ambisi menang di negara lain. Tak ada negara lain yang menarik perhatian saya," tuntasJose Mourinho.

Meski masih lama sebelum dirinya meninggalkan Santiago Bernabeu, santer beredar kalau suatu saat nanti Jose Mourinho akan kembali melatih Chelsea. Apalagi dia beberapa kali bilang akan kembali ke Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.