Kamis, 10 Mei 2012

Kakek 76 Tahun yang Pilih Hidup Bugil


Umumnya masa tua dihabiskan untuk menikmati waktu bersama keluarga, bermain bersama cucu atau melakukan berbagai macam hobi lainnya. Namun tidak demikian yang dilakukan oleh seorang kakek asal Jepang ini.

Di usianya yang ke 76 tahun, Masafumi Nagasaki, justru memilih untuk hidup seorang diri di Pulau Sotobanari, Prefektur Okinawa, Jepang tanpa ada keluarga yang menemaninya menghabiskan waktu.

Tidak hanya itu, Nagasaki mengatakan, selama menjalani hidupnya seorang diri, ia sama sekali tidak mengenakan pakaian atau sehelai benang pun. Kebiasaan unik Nagasaki itu sudah ia lakukan sejak awal dirinya menetap di pulau tersebut.

“Pada awalnya karena masih malu, Aku mengenakan pakaian ketika perahu datang. Namun sekarang Aku tidak ragu untuk menanggalkan semuanya,” ujar Masafumi Nagasaki seperti dikutip The Huffington PostSelasa, (17/4/2012).

Di umurnya yang telah memasuki usia senja Masafumi Nagasaki mengatakan, ia ingin hidup sendirian di Pulau Sotobanari.

Ketika disinggung apakah dia memiliki rencana untuk meninggalkan Pulau Sotobanari, Nagasaki tegas menjawab, dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan pulau yang telah dihuninya selama 20 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.