Kamis, 10 Mei 2012

Kebiasaan Mahasiswa Kalau di Kantin

Kebiasaan Mahasiswa Kalau di Kantin | Kegiatan Mahasiswa Kalau di Kantin - Selain Belajar banyak juga aktivitas lain yang dilakukan oleh seorang mahasiswa terutama cowo...HEhehe....nah jika lagi ngumpul sambil nunngu jam kosong maka Mahasiswa itu suka dikanti Mau tau aktivitas yang dilakukan Mahasiswa Kalau di Kantin...YuuKKK Sekayu Agency akan share kan.......

 Kebiasaan Mahasiswa Kalau di Kantin
 
1.Main Kartu

Demi menghabiskan waktu, apapun bakal dilakuin, misalnya main kartu. Kalo kamu main kartu biasanya sampe lupa waktu. Yang pas nunggu kelas bisa kebablasan sampe jam kuliah abis. Semuanya oke-oke aja sih sesekali, asalkan yang tadinya senior jangan sampe kelewatan lulus sama juniornya.

2.Ngecas HP dan Internetan

Ini kegiatan yang favorit banget sekaligus standar di setiap kampus. Numpang ngecas HP sambil wifi-an. Yang apes tuh kalo udah ke kantin tapi colokannya penuh semua, mati gaya nggak ada HP.

3.Nyepikin Cewek

Kerjaan cowok-cowok anak kuliah seneng banget nongkrong di kantin karena kantin adalah sarangnya mahasiswi-mahasiswi kece yang keliatan seksi saat keringetan karena bakso kantin yang pedas dan panas. Saat istirahat di kantin adalah waktu dan tempat yang paling pas buat nyepikin cewek.

4.Nyomotin Makanan

Khususnya buat mahasiswa yang juga anak kost, hal ini sering dilakukan. Terutama pas akhir bulan, banyak mahasiswa berkeliaran melakukan kegiatan ini. Ngumpulin secomot demi secomot, kemudian menjadi satu piring.

5.Maen Gapple
Selain maen kartu juga mahasiswa suka maen gapple, kalau lagi rame-rame ngumpul ma teman-teman wah seruh ya..Hohohoh..

itu saja sobat yang bisa ku sharekan tentang Aktivitas yang di lakukan Mahasiswa Kalau di Kantin
mungkin aja sobat mau nambahin monggo silakan tinggalkan komentarnya .....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.