Minggu, 20 Mei 2012

Kiper Utama Timnas Alami Patah Tulang Kepala

Kiper Utama Timnas Alami Patah Tulang Kepala

Penjaga gawang utama timnas senior yang selama ini berjibaku diajang Al-Nakbah International Tournament di Palestina, Wahyu Tri Nugroho mengalami patah tulang di bagian kepala. Alhasil, ia dipastikan absen saat Indonesia menghadapi tuan rumah pada babak semifinal yang digelar hari Selasa (22/5/2012) mendatang.

Demikian disampaikan Fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (20/5/2012). Tak hanya itu, Ibo juga menyampaikan kondisi kekinian timnas seperti yang tertuang dalam blognya.

"Wahyu sedang cedera dan telah menjalani operasi. Dia akan berada di rumah sakit Ramallah sampai beberapa hari ke depan," terang Matias Ibo.

Kiper Persiba Bantul ini harus menerima kenyataan, tulang kepalanya patah sepanjang 1 centimeter setelah berbenturan dengan salah satu sepatu pemain Kurdistan, tadi malam yang berkesudahan dengan skor 1-1 dan menempatkan Indonesia lolos ke babak semifinal.

Setelah kejadian itu, tim medis langsung membawa ke RS dan dilakukan CT-scan dan MRI. "Operasinya sukses dan posisi tulang yang patah sudah dikembalikan. Sekarang dia di ICU, mudah-mudahan cepat sembuh dan segera menjalani masa rehabilitasi," imbuhnya.

Kini Indonesia hanya memiliki dua penjaga gawang yakni Jandia Eka Endra Prasetya. Namun demikian, Ibo tidak bisa memastikan siapa yang akan menggantikan posisi Wahyu dalam laga semifinal nanti.

Yang pasti, ia mengimbau agar Indonesia segera melakukan evaluasi dan memperbaiki penampilannya. Apalagi, lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah, Palestina yang dipastikan tampil ngotot di depan pendukungnya sendiri.

"Kami pasti nanti akan mendapatkan perlawanan yang lebih keras dari tim tuan rumah," bebernya. sumber:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.