Kamis, 24 Mei 2012

Lampard Ingin Bawa Semangat Chelsea ke Timnas Inggris

Lampard Ingin Bawa Semangat Chelsea ke Timnas Inggris


London - Keberhasilan Chelsea meraih titel Liga Champions diyakini akan berdampak baik pada para pemainnya yang tergabung di timnas Inggris. Frank Lampard berharap semangat itu dibawa hingga ke Piala Eropa.

Chelsea menutup musim ini dengan manis. Tim besutan Roberto Di Matteo ini berhasil menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Bayern Munich lewat adu penalti.

Selain Lampard, ada tiga pemain Chelsea lainnya dipanggil oleh Roy Hodgson untuk memperkuat The Three Lions di ajang Piala Eropa 2012. Mereka adalah John Terry, Ashley Cole, dan Gary Cahill.

Gelandang berusia 33 tahun itu pun berharap semangat mereka untuk memenangi titel tertinggi di kompetisi antarklub Eropa itu mampu dibawa hingga ke Piala Eropa.

"Ini bagus untuk pemain Chelsea karena kami akan bergabung dengan timnas dengan kepercayaan diri," ujar Lampard seperti dikutip ESPN Star.

"Inggris sudah punya skuad yang kuat dan kami akan bergabung dengan semangat dalam langkah kami."

"Jika kami bisa membawa permainan, semangat, dan determinasi - apapun yang membuat kami memenangi Liga Champions - ke timnas Inggris maka aku berharap itu bisa membantu di (turnamen) musim panas ini," tuntasnya.

Inggris tergabung di Grup D bersama tuan rumah Ukraina, Prancis dan Swedia. Laga pembuka mereka akan melawan Les Blues 11 Juni mendatang.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.