Senin, 14 Mei 2012

Liga Champions - Di Matteo Bakal Duetkan Drogba-Torres?

Liga Champions - Di Matteo Bakal Duetkan Drogba-Torres?

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Chelsea tengah bersiap untuk menghadapi pertandingan terpenting mereka musim ini. Roberto Di Matteo pun tengah berpikir menerapkan strategi yang pas. Mungkinkah ia menduetkan Didier Drogba dan Fernando Torres di Allianz Arena nanti?

Baik Drogba maupun Torres punya peran penting dalam sukses Chelsea di dua turnamen musim ini. Drogba tampil oke saat menghadapi Liverpool di final Piala FA, sementara Torres menjadi penentu langkah Chelsea ke final dengan menyingkirkan Barcelona.

Namun, Drogba dan Torres relatif jarang dimainkan secara bersamaan. Entah Torres yang dimainkan atau Drogba yang dipasang sendirian di depan.

Hanya saja, memasang keduanya secara bersamaan kerap gagal memberikan hasil positif. Mereka sudah lima kali dimainkan secara bersamaan dan semuanya berujung pada kemandulan dari keduanya.

Sejak Di Matteo menggantikan Andre Villas-Boas, Drogba dan Torres belum pernah lagi dimainkan berbarengan. Namun, Di Matteo mengaku bahwa saat ini dia tengah memikirkan beberapa opsi, termasuk hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Saya memikirkan beberapa hal dan ingin melihat apakah itu akan bekerja. Ini tentu saja akan sulit karena lawannya berbeda," ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, saya tengah memikirkan beberapa hal," lanjutnya.

Chelsea akan tampil tanpa sejumlah pemain inti. John Terry absen lantaran menerima kartu merah pada semifinal II di Camp Nou, sementara Ramires, Raul Meireles, dan Branislav Ivanovic tak akan bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.