Selasa, 22 Mei 2012

Manajer Timnas: Main Bagus Tak Selalu Juara

Manajer Timnas: Main Bagus Tak Selalu Juara 

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Ramallah - Manajer timnas Indonesia Ramadhan Pohan menyebut Irfan Bachdim dkk. sudah bermain bagus tapi tidak beruntung, setelah kalah dari tuan rumah Palestina di semifinal turnamen Al-Nakbah.

Pada pertandingan yang berakhir dinihari tadi, meski lebih dulu mencetak gol, skuad "Garuda" takluk dengan skor 1-2.

"Pasukan debutan Indonesia sudah melakukan yang terbaik. Irfan, Wahyu Wijiastanto, Handi, kiper Endra Prasetya sudah maksimal Tapi inilah sepakbola. Main bagus tidak berarti harus juara," demikian dikatakan Pohan melalui pesan elektroniknya yang diterima redaksi detiksport, Rabu (23/5/2012) pagi.

"Kita terhenti secara terhormat. Dengan 15 pemain tersisa, karena beberapa cedera dan Okto dan Pahabol tidak dapat visa, perjuangan coach Nil Maizar sudah maksimal."

Pohan mengungkapkan, mental para pemain sempat down gara-gara keputusan penalti oleh wasit saat mereka memimpin 1-0. Namun, ketika Irfan dijatuhkan di kotak penalti lawan, wasit tidak menunjuk ke titik putih.

"Kawan-kawan pemain sudah bermain sangat bagus. Sayang sekali permainan indah Bachdim, Samsul, Novan, Nopendi cs dirusak oleh penalti. Sayang kita tidak beruntung. Patut dipuji kesabaran pemain kita yang merespon sportif," imbuhnya.

"Kami ucapkan terima kasih pada publik sepakbola tanah air atas dukungannya. Kami minta maaf karena terhenti di semifinal. Para pemain kita mayoritas 90 persen debutan dan masih muda. Mereka juga sudah berusaha maksimal dan lakukan yang terbaik."
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.