Senin, 07 Mei 2012

Mengungkap Sebuah Jodoh

Mengungkap Sebuah Jodoh | Jodoh - Bagi sebagian orang mungkin ini terdengar sepele, namun sebenarnya sangat besar artinya bagi orang sudah memasuki usia pernikahan. Tidak jarang mereka merasa risih jika ada orang menanyakan “kapan nih nikahnya?” atau merasa sedikit iri jika melihat salah seorang temannya menikah. Teruslah berusaha karena Allah pasti telah memasangkan kita dengan seseorang yg terbaik untuk kita.
  1. Bagi anda yang TELAH LAMA BERPACARAN Jangan terlalu berharap bahwa dia adalah jodoh anda karena bisa saja anda putus dan ternyata jodoh anda adalah orang yang baru sebentar menjalin asmara dengan anda.
  2. Bagi anda yg MERASA GENGSI UNTUK DIJODOHKAN Anda boleh saja mengatakan sekarang bukan jamannya Siti Nurbaya jadi gak sudi untuk dijodohkan tapi tak ada salahnya kan menemui orang yg dijodohin itu, siapa tau dia adalah “the right in your heart”.
  3. Toh klo gak bukan juga lumayan buat nambah teman.
  4. Bagi anda yg SANGAT MEMBENCI TEMAN ANDA YG BERLAINAN JENIS Bersiaplah anda untuk jatuh cinta kepadanya karena mungkin itu adalah salah satu cara dia menarik perhatian anda.
  5. Bagi anda yang BERPRINSIP SEBELUM BENDERA KUNING BERKIBAR Teruslah berusaha untuk mendapatkannya namun jangan dilakukan kalau dia masih ikatan perkawinan karena anda akan dicap sebagai orang ketiga dan itu akan berakibat buruk bagi anda karena anda telah membuat orang melakukan perbuatan halal yg dibenci Allah yaitu talak (cerai). So, dekatilah dia jika dia telah bercerai siapa tahu dia adalah jodoh anda.
  6. Bagi anda yg MERASA SUDAH TERLAMBAT MENIKAH KARENA USIA TUA NEVER GIVE UP, MAN!!! Tak ada kata terlambat untuk menikah. Bukankah ada orang yg suka dengan orang yg lebih tua usianya? Atau ada orang yg memiliki sifat kebapakan or keibuan? Kalaupun di dunia tidak dapat, bukankah di akhirat nanti ada bidadari yg akan menjadi pendamping anda.
  7. Bagi anda yg SUDAH BERTUNANGAN Janganlah terlalu lama bertunangan karena kita tidak tahu apa yg akan terjadi di kemudian hari.
  8. Bagi anda yg SEDANG MEMPERSIAPKAN PERNIKAHAN Teruslah berdoa agar pernikahannya terwujud. Bagi anda yg MASIH JOMBLO Keep try! Love will find you if you try.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.