Senin, 14 Mei 2012

Model Jaket Tren Fashion 2012

Model Jaket Tren Fashion 2012  
Model Jaket Tren Fashion 2012 | Model Jaket Tren Fashion 2012 | Info dari sekayu agency tentang Model Jaket Tren Fashion 2012 Kini fungsi jaket tidak lagi sebagai penghangat tubuh. Tampilan jaket yang semakin unik dan menarik, menjadikan fashion item yang satu itu jadi buruan para penggemar mode tahun ini.

Berikut beberapa model jaket yang tren di dunia fashion :

1. Motif Floral
Jaket dengan motif bunga bermekaran seperti rancangan Roberto Cavalli ini, sangat tepat jika dipadankan dengan busana polos Anda.
img
2. Bentuk UnikEditor Vogue L'Uomo, Giovanna Battaglia sepertinya tahu cara membuat LBD (Little Black Dress) agar tak terlihat membosankan. Ia pun mengenakan jaket ungu dengan detail peplum.img
3. Warna Terang
Dalam koleksi Spring/Summer 2012, Prabal Gurung menyajikan jaket berpotongan blazer dengan warna mencolok dan bahan mengkilap, seperti satin.
img
4. Multiwarna
Jaket ala biker tidak lagi tampil suram dan menyeramkan. Kinder Aggugini menjadikan jaket ala biker dengan padu padan warna neon yang cerah.
img
5. Metalik
Warna metalik sedang menjadi tren di musim 2012. Jadi tak heran jika Giles menampilkan jaket berpotongan blazer dengan warna silver.
img
6. Bulu
Detail bulu unggas atau fur dapat memberikan tekstur menarik pada jaket Anda. Pakaian yang sederhana pun bisa tampak luar biasa dalam seketika.
img
7. Art Deco

Tambahan aksen seru pada penampilan jaket dengan sentuhan art deco. Jaket hijau-emas karya Gucci ini jadi pilihan tepat.
img
8. Two-Tone
Selain menjadi statement mode, jaket dua warna dari MaxMara berikan tampilan sederhana namun tetap chic. (*/hok)
img



Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.