Minggu, 13 Mei 2012

Nokia Sanjung Tinggi Ponsel 41 MP PureView


Nokia Ponsel 41 MP PureView | Nokia Sanjung Tinggi Ponsel 41 MP PureView - Nokia 808 PureView memang salah satu ponsel yang cukup memikat dengan lensa kamera yang mencapai 41 megapixel. Tapi di luar itu, ponsel ini juga diklaim punya fitur lain yang tak kalah hebat.

"PureView telah meningkatkan standar dalam performa pencitraan di industri smartphone dan kami akan terus mengembangkan teknologi PureView untuk smartphone Nokia selanjutnya," ungkap Jo Harlow, Head of Smart Devices di Nokia, dalam keterangan yang diterima , Jumat (4/5/2012).

Sensor kamera sebesar 41 MP yang ditancapkan di Nokia 808 PureView memang terlihat menjanjikan. Di resolusi standar (2, 3, 5 dan 8 MP) teknologi ini diklaim memungkinkan zoom tanpa penurunan kualitas gambar secara signifikan.

Sedangkan di resolusi tinggi (maksimal 38 megapiksel) teknologi ini memungkinkan gambar untuk diatur sesuai keinginan, zoom, reframe, crop, dan mengubah ukuran agar bisa dengan mudah dikirimkan melalui email atau ke jejaring sosial.

Tapi selain kemampuan kamera yang dibanggakan, Nokia 808 PureView juga bisa merekam dan memainkan video 1080p, dan fitur lain yang digandangkan adalah teknologi Rich Recording.

Teknologi Rich Recording memungkinkan perekaman audio yang diklaim setara dengan kualitas CD, yang tadinya hanya dimungkinkan dengan adanya mikrofon eksternal.

Nokia 808 PureView juga dilengkapi teknologi ekslusif Dolby Headphone, mengubah konten stereo ke dalam pengalaman suara surround pribadi lewat headphone apapun dan Dolby Digital Plus 5.1.
Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.