Sabtu, 26 Mei 2012

Nonton Film dengan Ending Tergantung Otak Kamu

Sering kali kita nonton film dengan ending cerita yang tidak sesuai dengan keinginan kita, bagaimana jika kita melihat film dan yang menentukan endingnya adalah kita sendiri? pasti seruu :) kini ada sebuah alat yang membuat kita bisa menentukan ending sebuah film yang kita tonton.
MyndPlay adalah sebuah alat dengan teknologi EEG (electroencephalograph) untuk melatih otak sekaligus membuat otak lebih rileks.
Kita bisa menyebut MyndPlay sebagai media player yang dilengkapi dengan headset atau headband karena memang MyndPlay bisa memutar video tetapi bedanya film yang diputar adalah sebuah film khusus yang alur ceritanya bisa berubah tergantung dari aktfitas otak anda.
Contohnya bila anda sedang menonton film yang ceritanya cukup menyedihkan dan ketika MyndPlay menditeksi bahwa anda sedang merasakan kesedihan yang mendalam, otomatis alur cerita akan berubah menjadi akhir yang bahagia.
Selain untuk nonton film diatas, MyndPlay juga untuk melatih otak untuk bisa lebih fokus dan rileks dengan memainkankan game atau memutar film khusus.
Sudah banyak jenis film yang disediakan untuk bisa menggunakan MyndPlay dan salah satunya film horror dengan judul Paranormal Mynd: Exorcism yang akan memberikan 3 pilihan akhir cerita tergantung otak anda.
Lihat video kedua. 
 

 


Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/05/nonton-film-dengan-ending-tergantung.html#ixzz1vy5mQeZd

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.