Jumat, 18 Mei 2012

Orang Yang Paling Malas di Dunia

Orang Yang Paling Malas di Dunia | Fakta Orang Yang Paling Dunia - Kita memang tahu bahwa di dunia ini banyak orang malas tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam hidupnya. Sebagian kita menyebutnya orang yang malas dan sebagian lagi kita menyebutnya orang yang Super malas.
Berikut adalah kumpulan foto dari orang-orang yang super malas tersebut. Foto-foto ini adalah realita!

Saljunya udah tebal banget tuh !


Rela ngantri panjang-panjang, malas bangat buat naik tangga.


Tegak pun masih bisa tidur. 


Malas banget buat berdiri.


Pake eskalator segala


Gak pernah di bersihkan.


Malas banget buat mindahin mayat hewannya.


di cetak di hongkong, di lipat di china.


Dekat aja harus naik mobil segala.



Buset dah sampahnya.


Pantesan gemuk, malas banget.


Pindahin pohon nya dulu aja susah.



Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.