Senin, 21 Mei 2012

Perampok Aneh Pakai Celana Dalam Sebagai Topeng.

Perampok Kenakan Celana Dalam Sebagai Penutup WajahEntah kekurangan penutup kepala, atau topeng, seorang pencuri, ketangkap kamera CCTV mengenakan celana dalam sebagai penutup kepala, ketika tengah beraksi di sebuah kedai kopi di Idaho, Amerika Serikat (AS).

Delapan kamera keamanan Coffee Shop Big Star,menangkap aksi perampok amatir itu, bersama seorang rekannya di hari Jumat (18/5/2012), sekitar pukul 4.34 pagi waktu setempat.

Pihak pemilik toko, Jason Wilson, menduga, seorang perampok tersebut merupakan mantan karyawannya, yang tidak puas bekerja dengan dirinya.
Adapun yang mereka cari di kedai kopinya, menurut Jason adalah brankas kecil berisikan uang tunai sebesar 500 US Dollar.

Setelah berhasil mendapatkannya, kedua pencuri tersebut, melarikan diri, melalui pintu belakang kedai. 
"Mereka menendang pintu belakang, dan berhasil melarikan diri dengan selamat," ujarnya, seperti dikutip dari Upi.com, Senin (21/5/2012).

Kepolisian setempat, telah menurunkan tim untuk mengejar kedua pelaku perampokan tersebut."Saya rasa, mengenakan pakaian dalam sebagai topeng, menunjukan mereka bukanlah penjahat yang cerdas. Atau mereka tidak menyiapkan aksi mereka dengan baik," ucap Jason. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.