Kamis, 24 Mei 2012

Prediksi Bola Timnas Indonesia Vs Inter Milan


Prediksi Bola Timnas Indonesia Vs Inter Milan



Mengawali tur Inter Milan di Indonesia 2012, rencananya mereka akan melakoni pertandingan pertama malam nanti (Kamis 24 Mei 2012) melawan Liga Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pertandingan ini sedianya juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 WIB.
Andreas Stramaccioni mengaku telah menyiapkan strategi, sekaligus mengantongi beberapa nama pemain saat menghadapi Liga Selection malam nanti. Namun pelatih Inter Milan itu enggan menyebut siapa saja pemain muda Indonesia secara rinci, seperti keterangannya pada konfrensi pers di hotel Mulia Jakarta kemarin.
“Saya lebih suka menyimpan daftar pemain ini sebelum melihat bagaimana permainan mereka secara langsung. Karena dalam hal mencari pemain berbakat, paramater di Italia sangat berbeda. Kami sangat kompetitif dalam urusan ini,” ungkap Stramaccioni kepada media.
Inter Milan datang ke Jakarta dengan kekuatan 20 pemain. Diantaranya pemain-pemain bintang seperti Zanetti, Douglas Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Walter Samuel, dan Giampalo Pazzini.
Sementara itu, Aji Santoso berharap para anak asuhnya bisa memberikan permainan yang terbaik malam nanti. Tim Liga Selection sendiri, merupakan gabungan pemain U-22 dan juga beberapa pemain asing dari Indonesian Premier League (IPL).
“Tim Liga Selection ini terdiri atas pemain U-22 dan juga beberapa pemain asing dari Indonesian Premier League (IPL). Ini bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk para pemain muda yang masih minim pengalaman,” ungkap Aji Santoso dalam konfrensi pers di hotel Mulia Jakarta.
Head to head kedua tim
  • Belum ada pertandingan
Lima pertandingan terakhir Liga Selection
  • Belum ada pertandingan
Tiga pertandingan terakhir Inter Milan
  • 14 Mei 2012 Lazio Vs Inter Milan 3-1 Liga Italia
  • 7 Mei 2012 Inter Milan Vs Ac Milan 4-2 Liga Italia
  • 25 April 2012 Udinese Vs Inter Milan 1-3 Liga Italia
Prediksi susunan pemain
  • Liga Selection: Aji Saka, Syaiful Indra Cahya, David Pagbe, Otavio Dutra, Diego Michiels, Mario Karlovic, Kwon Jun, Sigit Meiko, Mustaid Billah, Andik Vermansyah, Edward Wilson Junior.
  • Inter Milan: Luca Castellazzi, Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Walter Samuel, Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Giampaolo Pazzini, Diego Milito.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.