Minggu, 13 Mei 2012

Rayuan Gombal Lucu

Rayuan Gomba | Rayuan Gombal Lucu | Kumpulan Rayuan Gombal Versi OVJ | Kumpulan Rayuan buat Cewe - Berikut ini bro berbagai rayuan gombal lucu yang sering ada di ovj (opera van java). Biasalah semua kata-kata ini dibuat oleh Andre yang emang doyang ngerayu cewek kalau ada bintang tamu wanitanya. Sejak ovj menggnakan rayuan sebagai salah satu jargon lawaknya, kemudian baru deh banyak acara televisi yang pakai rayu-rayuan segala.

Apa saja kata rayuan yang sering dikeluarkan di ovj. Dimana sema kata-kata gombal kadang-kadang lucu banget sampai yang dirayu pn ketawa terpingkal-pingkal. Dan berikut ini adalah daftarnya :

Daftar rayuan gombal oleh ovj bagian yang pertama :

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau Bang?”
Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
Cew : “Buat ape Bang?!?”
Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”

Dibawah ini adalah kumpulan kata-kata gombal yang lucu diambil sekayu agency dari ovj

Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”

Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
Cew : “Kok tau Bang..?”
Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Kebanyakan rayuan gombal ini dibuat oleh andre ovj yang emang sekarang orangnya lucu  Walau nggak selucu sekayu agency Hehehee


Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”

Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
Cew : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
Cew : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”

Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”

Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”
Cew : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”
Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?
Cew : “Pangkal pandai”
Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”
Cew : “Kaya”
Cow : “Malas pangkal?”
Cew : “Bodoh..”
Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”
Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Tahukah anda semua kumpulan kata-kata rayuan gombal dibawah ini diambil dari acara televisi lucu bernama ovj dan sekayu agency disini tulis ulang saja

Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”
Cew : “Hari Sumpah Pemuda”
Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”
Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Cew : “Kok gitu Bang?!”
Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”
Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau sih??”
Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cew : “Kok tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Kalau kamu belum puas dengan rayuan gombal diatas, silahkan baca kata gombal yang lebih lucu lagi dibawah ini


Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cew : “Lah, emang nape Bang?!”
Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
Cew : “Kok tau..?”
Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”

Bagi bro-bro sekalian yang pernah nonton ovj dan ingat kata-kata gombal mereka dan belum ditulis diatas. Monggo di share rayuan lucu baik itu dari andre, sule, sekayu agency, parto, azis dan nunung. Nggak usah takut! Karena ngerayu itu belum dilarang.

Pebri Prawito Rating: 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.