Kamis, 03 Mei 2012

Robin Van Persie Sambut Baik Kedatangan Lukas Podolski

Robin Van Persie Sambut Baik Kedatangan Lukas Podolski

Mulai musim depan, beban Robin Van Persie sebagai mesin gol utama Arsenal bakal berkurang seiring kedatangan Lukas Podolski. Dapat tandem baru, Robin Van Persie menyambutnya dengan antusias dan baik .

"Dia pemain yang sangat bagus. Saya tahu dia sudah bermain 91, 92 kali untuk (timnas) Jerman, itu sudah membuktikan semuanya," sahut Robin Van Persie saat dimintai komentarnya soal Lukas Podolski .

Di awal pekan ini Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Lukas Podolski. Sukses tersebut menyudahi kabar ketertarikan The Gunners pada pemain Cologne itu yang sudah berhembus sejak semusim terakhir.

Kedatangan Lukas Podolski ke Emirates Stadium diharapkan bisa membantu Arsenal bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya. Mantan pemain Bayern Munich itu juga dianggap akan bisa mengurangi beban Robin Van Persie yang saat ini jadi tumpuan utama 'Gudang Peluru' menjebol gawang lawan.

"Dia pemain yang hebat dan juga punya karakter yang hebat karena dia adalah seorang pemenang. Saat kami bermain mengadapi Cologne di pertandingan pra musim, Anda bisa melihat kalau dia adalah pemenang."

"Meski itu hanya pertandingan persahabatan, dia melakukan segalanya untuk menang dan kami senang dia datang ke Arsenal" Tutup Robin Van Persie di Skysports.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.