Kamis, 03 Mei 2012

Robin Van Persie Siap Melakukan Pembicaraan Soal Kontraknya Pada Akhir Musim

Robin Van Persie Siap Melakukan Pembicaraan Soal Kontraknya Pada Akhir Musim

London - Robin van Persie akan segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal. Ia siap melakukan pembicaraan soal kontraknya pada akhir musim nanti.

Kontrak Robin van Persie bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas tahun 2013. Itu artinya Robin van Persie tinggal memiliki satu musim lagi bersama Arsenal.

Robin van Persie menjadi pemain penting bagi The Gunners di musim ini. Ia menjadi penyumbang gol terbanyak dengan 28 gol.

Vitalnya peran penyerang asal Belanda itu membuat Arsenal berniat untuk segera memperbarui kontraknya. Arsene Wenger sudah pernah menyatakan bahwa kontrak Robin van Persie akan dibereskan di akhir musim nanti.

Niat Arsenal itu mendapat sambutan dari Robin van Persie. Pesepakbola 28 tahun itu menyatakan siap untuk melakukan pembicaraan soal kontrak barunya di akhir musim nanti.

"Itu masih rencana. Kami belum menentukan tanggalnya tapi kami akan melakukan pertemuan dengan manajer seperti yang kami lakukan sebelumnya," ujar Robin van Persie seperti dilansir Sky Sports.

"Kami akan melakukan pembicaraan tentang masa depanku dan banyak hal lainnya," tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.