Jumat, 11 Mei 2012

Sandy Indonesia Idol 2012 Tereliminasi

Sandy Indonesia Idol 2012  Tereliminasi INDONESIA IDOL 2012 - Sandy tereliminasi  Sandy akhirnya tereliminasi setelah 4 kali masuk ke kursi tidak aman. Berdasarkan polling SMS dan prediksi para juri, Sandy harus pulang terlebih dahulu, sedangkan Dera dan Rosa melanjutkan ke babak big 7 dari 12 Finalis


INDONESIAN IDOL 2012:  Sandy tereliminasi

INDONESIAN IDOL 2012:  Sandy tereliminasi

Yoda menyanyikan lagu milik Katon Bagaskara, Tak Bisa Ke Lain Hati, sedangkan Regina menyanyikan lagu Can't Stop Loving You dari Van Hallen. Dani menilai Regina sejajar dengan Tina Turner dan di American Idol sendiri sangat susah menelurkan artis penyanyi seperti Tina Turner, tapi di Indonesia ternyata ada.

Dion yang menyanyikan lagi Cinta milik D'Bagindas dinilai Melly sangat menguasai panggung dan seolah-olah ajang spektakuler tersebut adalah konser tunggalnya.


Foto  Sandy

Febri yang menyanyikan lagu Cinta milik Vina Panduwinata aman dan melanjutkan ke babak big seven, demikian halnya dengan Sean yang membawakan stand up for love dari destiny's child

Dera yang membawakan lagu Akulah Dia dari Drive harus duduk di kursi tidak aman, demikian halnya Sandy, yang di malam ini, 11 Mei 2012 menyanyikan lagu Masih Ada-nya Ello duduk di kursi tidak aman.

Rosa yang menyanyikan lagu Ternyata Cinta (Padi), juga harus duduk di posisi tidak aman. Namun, dari voting pemirsa, Rosa dan Dera selamat, sedangkan Sandy tereliminasi.

Dalam malam spektakuler 11 Mei menampilkan duet sesama Idol, diantaranya Sandy dengan Sean, Dera dengan Dion yang menyanyikan lagu Gerimis Aje milik almarhum Benyamin S. Adapun, Yoda dan Rosa berduet menyanyikan lagu Jika yang dipopulerkan Melly Goeslaw dan Ari Lasso. Sementara itu, Regina dan Febri membawakan lagu Mau tapi Malu-nya Gita Gitawa.

Sebelumnya, ketiga juri sepakat meramalkan Sandy akan tergusur dan tereliminasi dari ajang Spektakuler Indonesia idol, terutama Anang yang sangat yakin kalau Sandy bakal pulang cepat. Ahmad Dhani meramalkan Dera dan Sandy yang akan keluar...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.