Senin, 14 Mei 2012

Scholes Akan Bermain Semusim Lagi

Scholes Akan Bermain Semusim Lagi

http://beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Apakah Paul Scholes masih akan bermain lagi musim depan? Ketika hal tersebut ditanyakan kepada Sir Alex Ferguson, ia dengan tegas menjawab, "ya."

Scholes sebenarnya sudah menyatakan pensiun pada akhir musim lalu. Namun, masa pensiunnya sangat singkat. Ia kembali bermain untuk Manchester United pada Januari silam, ketika mereka mengalahkan Manchester City 3-2 pada laga Piala FA.

Kembalinya Scholes menjadi angin segar buat MU yang kekurangan darah di lini tengah. Pemain berusia 37 tahun itu terbukti memberikan dampak pada permainan lewat operan-operannya.

"Sudah dipastikan. Dia akan tetap bermain," ucap Fergie kepada MUTV.

"Saya sangat senang. Dia tahu bahwa dia telah membuat keputusan yang salah. Dia tahu sekarang bahwa jika dirinya bermain pada 25 atau 30 pertandingan musim depan, maka itu akan sangat bagus."

Kendati demikian, Fergie yakin bahwa musim depan akan menjadi musim terakhir Scholes. Ia sendiri yakin, gelandang bernomor punggung 22 itu masih akan memberi kontribusi positif musim depan.

"Saya pikir, ini akan menjadi musim terakhirnya. Kami mengenalnya dengan sangat baik. Kami sudah bersamanya sejak ia masih bocah. Kami tahu bagaimana cara bermain dengannya," tandas Fergie.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.