Kamis, 31 Mei 2012

Serial Drama Indonesia - Korea "Saranghae, I Love You"Akan Tayang di 5 Negara


Kabar Menggembirakan Datang dari Serial Drama Kolaborasi Indonesia - Korea Saranghae I love You yang di Bintangi Oleh Revalina S temat dan Juga Penyanyi Korea TIM Hwang, drama yang Menggunakan 3 bahasa Yaitu Bahasa Indonesia Korea Dan Inggris Di rencanakan akan di tayangkan di 5 negara !

Pada umumnya sebuah sinetron akan tayang di luar negeri setelah mendapat sambutan positif di Indonesia. Namun drama seri "Saranghae, I Love You" berbeda.

Belum tayang di Indonesia saja, serial ini sudah menarik distributor luar negeri.“Kami sudah bernegosiasi dengan distributor TV luar. Sudah hampir deal. Rencananya "Saranghae, I Love You" akan tayang di TV Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, dan New Zealand,” terang Rina Novita, produser Digital Network Aesthetic, yang memproduksi serial ini bersama Asia Top Entertainment dan Indosiar.

“Yang pasti tayang perdana di Indosiar. Baru di luar negeri,” lanjutnya.
Serial yang syuting di Korea dan Indonesia (Jakarta-Bali) ini bukan sekadar ajang promosi wisata 2 negara tersebut. “Karakter Ayu yang dimainkan Revalina S. Temat, adalah pengusaha handicraft di Bali. Usahanya terus berkembang, hingga bisa ekspor barang ke Korea. Ini menunjukkan pemerintah kita menyokong industri ekonomi kreatif,” jelas Rina dalam konferensi pers "Saranghae, I Love You" di SCTV Tower, Rabu (30/5)

dan Rencananya SERIAL Drama yg Berjumlah 30 Episode "Saranghae, I Love You" bakal tayang di Indosiar pada bulan Juli nanti. Setelah Indonesia, serial kolaborasi Indonesia-Korea ini rencananya tayang di 5 negara !

Sumber By Tabloid Bintang
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.