Kamis, 03 Mei 2012

Setelah Ajax Juara, Dikabarkan Jan Vertonghen Hengkang?

Setelah Ajax Juara, Dikabarkan Jan Vertonghen Hengkang?


Amsterdam - Kesuksesan Ajax Amsterdam mempertahankan gelar juara meninggalkan sedikit "rasa sedih". Kapten mereka, Jan Vertonghen, dikabarkan akan hengkang. Ke klub mana?Jan Vertonghen kini berusia 25 tahun, sudah memasuki usia matang sebagai seorang pesepakbola. Sebagai seorang bek tengah, ia punya perawakan ideal; tinggi, tegap, tenang, serta dingin--sedingin raut wajahnya. Tak heran kalau kemudian ia menjadi incaran banyak klub besar.

Dua yang dikabarkan meminatinya adalah
Arsenal dan Barcelona. Lalu kemudian Tottenham Hotspur. Dua nama pertama dikabarkan amat serius untuk mendatangkannya pada musim panas nanti.

Barca memang sudah dari jauh hari mengatakan bahwa menggaet bek tengah adalah prioritas pertama mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Sebelum ini, nama bek AC Milan,
Thiago Silva, sudah masuk dalam daftar buruan mereka. 

Sedangkan Arsenal, butuh sosok tangguh di posisi palang pintu setelah
Thomas Vermaelen kerap absen karena cedera. The Gunners sudah memiliki Per Mertesacker, tapi bek asal Jerman ini kerap dikritik lantaran terlalu lamban untuk karakter Premier League yang cepat. Jika pindah ke Arsenal, maka 
Jan Vertonghen akan kembali bersama Vermaelen, mantan rekannya di Ajax.

Bagaimana dengan Tottenham? Agen bek asal Belgia itu, Mustapha Nakhli, mengatakan bahwa kliennya punya beberapa klub tujuan dan tak akan menampik bermain untuk tim papan atas Premier League.

"
Jan Vertonghen beberapa klub impian, yang mana sangat spesial untuknya. Bermain sepakbola di klub papan atas Premier League selalu menjadi harapannya," ucap Nakhli kepada De Telegraaf.

Lain Nakhli, lain pula
Frank de Boer. Manajer Ajax tersebut mengatakan bahwa Spurs adalah klub yang hebat. Namun, ia merasa bahwa 
Jan Vertonghen bakal cocok bermain untuk Barca.

"Saya berharap dia bermain untuk
Barcelona. Tentu saja Spurs adalah klub yang hebat, tetapi saya pikir dia bakal cocok di Barca," ucap saudara kembar Ronald de Boer itu di Yahoosports.



Kabar Tersebut Memang Nyata Apakah Gosip Belaka ? Kita Tunggu saja Kabar Selanjutnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.