Rabu, 02 Mei 2012

SINOPSIS 3 Episode Terakhir Twinkle Twinkle (Sparkling)


Buku Sinopsis, Kali Ini Admin Mau share Sinopsis 3 Episode terakhir Twinkle Twinkle (Sparkling) yang akan habis masa Tayang nya di Indosiar

Sinopsis Ringkas

Twinkle Twinkle Menceritakan Kisahnya mengenai seorang wanita cantik bernama Han Jung-won (Kim Hyun-joo) yang berusia 29 tahun. Memiliki kehidupan yang begitu sempurna lantaran berasal dari keluarga kaya dan punya pendidikan tinggi, Han Jung-won ternyata bertekad mencapai kesuksesan tanpa bantuan keluarganya. Namun suatu hari hidupnya berubah drastis lantaran kesalahan orang lain. 

Jung-won bermimpi bisa mengambil alih perusahaan penerbitan keluarganya walau sebenarnya ibunya lebih memilih abangnya sebagai penerus bisnis keluarga tersebut. Demi mencapai impian tersebut, Jung-won bekerja sangat keras sehingga lebih memilih karier dari pada cinta. Tak terduga Jung-won mendapat tahu bahwa orangtuanya selama ini ternyata bukan orangtua kandungnya.

Rupanya ketika baru lahir di rumah sakit, Jung-won tertukar dengan bayi lain yang disebabkan kesalahan orang lain. Kini Jung-won harus kehilangan keluarga, karier dan harus menghadapi hidup baru yang sangat berbeda. Di sisi lain, terdapat seorang wanita bernama Hwang Geum-ran (Lee Yoo-ri) yang juga memilili usia sama dan hanya memiliki ijazah SMA. 

Tidak seperti Jung-won, kehidupan Hwang Geum-ran sejak kecil cukup keras lantaran ibunya yang harus menghidupi keluarganya dengan membuka sebuah restoran kecil sedangkan ayahnya tidak peduli keluarga lantaran sibuk berjudi. Geum-ran hanya bisa dapat pekerjaan di sebuah toko buku sehingga tidak heran begitu menginginkan kehidupan lebih baik. Ia percaya hanya pria mapan yang bisa memberikan kehidupan semacam itu.

Lantaran itu, Geum-ran memacari mahasiswa hukum, Yoon Soong-jae (Jung Tae-woo) yang punya prospek cerah. Namun setelah lulus ujian kepengacaraan, Soong-jae malah mencampakkan Geum-ran demi wanita lain yang memiliki latar belakang lebih baik. Dalam keputus-asaannya, Geum-ran mendapat tahu bahwa ia bukanlah putri kandung keluarga Hwang. Orangtua kandung wanita itu ternyata merupakan orang kaya.  

Apa yang terjadi pada Jung-won setelah tahu dirinya bukan bagian dari keluarga Han yang kaya raya itu? Juga siapa sebenarnya Geum-ran itu? Temukan Jawabannya di 3 Episode terakhir Twinkle Twinkle (Sparkling) Episode 52,53 dan 54 Episode Terakhir !

Klik Link Di Bawah ini Untuk Lihat 3 Episode Terakhir  Twinkle Twinkle Episode 52-54 Episode Terakhir

Thank's For Review Azoners Team ,Indosiar @Buku Sinopsis
*Penulis by Irfa My Short Obsession
Sinopsis Full By http://cakrawala-senja-1314.blogspot.com
Rating: 4.5
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.