Sabtu, 19 Mei 2012

Sms Lucu 2012


Sms Lucu 2012 – Informasi Update Terbaru 2012 tentang Kumpulan Sms Lucu 2012Sms Lucu, Romantis, Gokil, dan Lebaiii!! yang dijamin bakal membuat kamu semua tertawa setelah membaca Sms Lucu 2012 yang ada dibawah ini.sudah siapkah anda?oke langsung saja ratih akan bagiin langsung kepada anda semua,,hehe
Sms Lucu 2012
Sms Lucu 2012
Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012
kalo ada yang bilang lo jelek..
Sabar aja!!
Kalo ada yangg bilang lo bego..
Cuek aja!!
Kalo ada yang bilang lo norak..
Nyantai aja!!
Kalo ada yang bilang lo ganteng, pinter dan keren..
Hajar aja.. itu fitnah!!!
Hehehehehe :D
==========================================
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
==========================================
Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kelimis..
Gayamu eksotis..
Sikapmu romantis..
Penampilan bak selebritis..
Tapi sayang, badanmu bau amis..!!!
==========================================
Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw..
Ternyata lo suka ngomongin gw di belakang..
Gw ga abis pikir..
Napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..!!
==========================================
Sms Lucu Dan Romantis 2012
Gak semua bunga bisa jadi tanda cinta
Tapi mawar bisa
Gak semua pohon bisa hidup tanpa air
tapi kaktus bisa
Dan gak semua orang bisa menarik perhatian aku
Tapi kamu bisa
==========================================
Cara Ngerayu Cewek
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa??
Cowok: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
Cewek: ada palu mau?…
Cowok: “Sayang, kamu itu seperti sendok”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku.. aiihhhhh”
==========================================
Sms Pantun Romantis 2012
Meski hanya buah jambu
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang ketemu
Cintaku hanya untukmu
==========================================
Buah mangga..
Buah manggis..
Ternyata..
Ada “cewek Manis”
Buah manggis..
Buah pepaya..
cewe manis..
Siapa yang punya???
==========================================
Dihutan banyak lebah madu
Rasanya manis, disuka pemburu
Kamu adalah cintaku
Dan aku amat sayang padamu.
==========================================
Sms Lucu Terbaru 2012
HP tanpa pulsa “KERE”
Hidup tanpa cinta “SEMELEKETE”
Makan tanpa sate “Gak Kenape-kenape”
Surga tanpa gw “Gak Rame”
Neraka tanpa lo “Udah Pasti gak rame”
Jangan sampai waktu belajarmu
Mengganggu waktu facebookanmu.
Buah kedondong
Buah atep
Dulu bencong
sekarang tetep :D
Bagaimna kawan-kawan Sms Lucu 2012 yang ada diatas, lucukan..??? semoga saja sms tadi dapat menghibur kamu semua dikala sedang sedih, dan bisa membuat kamu tertawa ceria kembali :)
REF:NDEAN.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.