Selasa, 29 Mei 2012

SMS LUCU Part 2

Kumpulan SMS Lucu Terbaru | Bagi anda yang sering iseng atau sering banget ngirim-ngirim SMS Lucu kepada temen, sodara, dll. Biyar tidak bosen berikut ini saya berikan Kumpulan SMS Lucu Terbaru yang bisa anda pergunakan kepada orang-orang. Berikut ini Kumpulan SMS Lucu Terbaru:
Susah banget rasanya jauh dari seseorang yang...
96% lucu...
97% ngegemesin...
98% cakeb...
99% baik...
100% ngangenin..
kayak...gw gitu looh!!
Dalam sebuah percakapan telfon :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Oh Bukan Pak.. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maap... Salah putar.”
Gw liat di TV... Polisi menemukan sosok tergeletak di jalan..
mukanya jelekkk banget..rambutnya ngga karuan..badannya bulukan pulak
Pliss balesin sms gw ini supaya gw yakin kalo lu gak kenapa - napa..
Doa enteng jodoh:
Ya Allah, jika memang di jodohku, dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah
jika dia benar - benar bukan jodohku, jangan beri dia jodoh selain aku,,amin,,amin,,amin
Kue serabi di dalam lemari es
Eh..ada babi baca SMS
Kue serabi diatas meja
Eh dikatain babi mau aja
Makan kue serabi di pinggir rawa
Eh...si babi malah ketawa
Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!
Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kaya selebritis
Sifatmu romantis
Gayamu erotis
Pakaianmu necis
Sayangnya, wajahmu kayak teletubbies
Laper ya?
Udah makan apa belom?
Kalo belom, gw kasi kuaci yah..
Kuaciann deh lu...
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku
Saat Gw mandi diintip orang buta, terus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak “ada orang gila lagi baca sms”
Di sebuah hutan diadakan rapat yang dipimpin raja hutan
Semua anggota hutan sudah berkumpul, tapi raja hutan sebel banget sama si monyet
Dicarinya monyet itu kemana - mana..
ngga taunya si monyet baru sibuk baca SMS ini...
Berikut Tadi Kumpulan SMS Lucu Terbaru yang bisa diberikan, cukup sekian dulu untukKumpulan SMS Lucu Terbaru-nya. Semoga Kumpulan SMS Lucu Terbaru ini bisa bermanfaat buat anda.

REF:DHIO89.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.